Brilio.net - Sosok ustaz selama ini selalu jadi panutan bagi masyarakat. Mulai dari tingkah laku hingga kehidupan rumah tangga selalu menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Namun tak dapat dipungkiri jika tak ada manusia yang sempurna, begitu juga dengan para ustaz ini.

Rumah tangga mereka juga sempat mengalami berbagai masalah dan kisruh. Bahkan ada yang sampai berujung pada perceraian. Duh..

Siapa sajakah para ustaz itu? Simak ulasannya di bawah ini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (8/6):


1. Aa' Gym.

ustadz cerai © 2016 brilio.net

Rumah tangga Aa' Gym sebelumnya dikenal sangat romantis dan mesra bersama istrinya pada Teh Ninih. Namun pada tahun 2006, Aa' Gym menjadi sorotan masyarakat karena memutuskan untuk menikah lagi atau berpoligami dengan Alfarini Eridani.

Keputusan Aa' Gym tersebut tentu saja membuat banyak jemaahnya yang kecewa. Belum lagi pada tahun 2010, Teh Ninih melayangkan gugatan cerai dan dikabulkan. Namun pada tahun 2012 mereka rujuk kembali.


2. Ustaz Solmed.

ustadz cerai © 2016 brilio.net

Jauh sebelum menikah dengan April Jasmine, ternyata Ustaz Solmed pernah menikah sekali dengan sosok Dewi Yuliawati. Sayang pernikahan mereka berujung perceraian pada tahun 2006. Menurut Dewi, alasan perceraian mereka karena Ustaz Solmed berselingkuh dengan wanita lain.


3. Ustaz Aswan.

ustadz cerai © 2016 brilio.net

Ustaz yang tak lain juga kakak kandung Almarhum Uje ini pernah membuat geger pada tahun 2015. Ustaz Aswan diberitakan menceraikan istri keduanya hanya melalui BlackBerry Messenger (BBM).

Sebelum diceraikan, RP (istri keduanya) justru tidak tahu kalau dia sebenarnya dipoligami. Karena istri pertama Ustaz Aswan mendatangi dirinya dan tidak merestui pernikahan siri mereka.


4. Ustaz Zacky Mirza.

ustadz cerai © 2016 brilio.net

Yang terhangat saat ini adalah kabar sosok Ustaz Zacky Mirza yang melayangkan gugatan cerainya pada istrinya Shinta Tanjung. Ayah lima anak ini tak mau membeberkan alasan perceraian mereka yang ternyata sudah diproses sejak bulan Maret 2016.

Banyak kabar miring yang beredar, alasan perceraian mereka adalah karena istrinya yang tidak mengizinkan Ustaz Zacky untuk berpoligami.