Brilio.net - Sebuah hubungan yang sakral tentunya memiliki komitmen yang tinggi untuk pasangannya. Namun, kandasnya sebuah hubungan pernikahan itu sering terjadi karena adanya perselingkuhan salah satu pasangan. Apalagi di kalangan artis yang sering tersorot media karena sebuah perselingkuhan yang dilakukan oleh salah satu pasangan dan berakibat perceraian.

Kehidupan pernikahan memang tak selamanya berjalan mulus. Banyak sekali hambatan dan rintangan datang di waktu yang tak terduga, termasuk datangnya orang ketiga. Perselingkuhan merupakan suatu perilaku yang menyeleweng atau melanggar komitmen sebuah hubungan. Dari hal tersebut mengakibatkan hubungan pernikahan menjadi tidak harmonis.

Mempertahankan sebuah hubungan memang tidak mudah, masalah yang datang silih berganti bahkan hingga menyebabkan perceraian. Perselingkuhan memang bukan hal yang baru dalam retaknya hubungan pernikahan para artis. Sudah banyak sekali artis bercerai karena sebuah perselingkuhan bahkan ada yang terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan perselingkuhan.

Berikut brilio.net rangkum deretan artis yang bercerai karena adanya perselingkuhan yang telah diakui, pada Selasa (25/10).

1. Mieke Amalia dan Tora Sudiro.

bubar karena perselingkuhan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@mieke_amalia

Pasangan selebritis ini resmi bercerai dengan pasangan masing-masing setelah dikabarkan berselingkuh. Pengakuan mereka terkait perselingkuhannya melalui channel YouTube milik Soleh Solihun bahwa kisah cinta mereka diawali dengan perselingkuhan yang terlibat cinta lokasi. Cinta lokasi tersebut, kala itu masing-masing sudah memiliki pasangan resmi.