Brilio.net - Dalam pernikahan, semua orang berharap orang yang ia nikahi akan menjadi pelabuhan hatinya hingga akhir hayat nanti. Dalam ritual sakral itu, pasangan akan mengucapkan janji untuk hidup semati dan menemani dalam suka dan duka.

Permasalahan jodoh, tak pernah ada tahu dengan siapa akan bersanding dan bagaimana cara dipertemukannya. Ada yang menikah dengan orang lebih muda darinya, ada pula yang melabuhkan hatinya dengan orang yang lebih tua.

Begitu pula dengan sederet selebriti ini, pernah memutuskan menikah dengan pasangan yang lebih tua darinya, ternyata tak menjamin bahwa akan menjadi jodohnya. Bahkan meski telah dikaruniai anak, hubungan selebriti tampan ini harus kandas.

Nah, siapa saja seleb yang pernah alami kandas rumah tangga? Berikut 4 seleb tampan yang alami perceraian dengan wanita yang lebih tua darinya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/1).


1. Arie Dwi Andika & Linda Ramadhanty.

Rumah tangga © 2018 brilio.net

foto: istimewa


Arie dan Linda baru saja bercerai beberapa waktu yang lalu. Pada Sabtu (20/1) Arie resmi menikah lagi dengan wanita dambaannya Ardina Rasti.

Linda memiliki usia enam tahun lebih tua dari Arie. Pernikahan keduanya bahkan jarang sekali diterpa gosip miring.


2. Nassar & Musdalifah.

Rumah tangga © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik pada tahun 2012 lalu. Keduanya menggelar pernikahan yang mewah bak negeri dongeng saat itu.

Meski terpaut usia 10 tahun lebih tua dari Nassar, Musdalifah tetap mantap menikahi penyanyi dangdut tersebut. Memasuki usia ketiga tahun, hubungan keduanya justru kandas.


3. Demian & Yulia Rachman.

Rumah tangga © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Keduanya memiliki perbedaan usia 3 tahun. Sebelum menikah dengan Demian, Yulia sebelumnya pernah menikah dengan pria lain, tetapi bercerai.

Meski telah menjadi hubungan rumah tangga dengan Demian, ternyata keduanya harus berpisah lantaran Demian kepergok tengah berduaan dengan Sara Wijayanto.


4. Mike Lewis & Tamara Bleszynski.

Rumah tangga © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com


Keduanya menikah pada tahun 2010 yang lalu dan telah dikaruniai seorang anak. Hubungan keduanya terpaut 7 tahun dan Tamara memiliki usia yang lebih tua dari Mike. Sebelum memutuskan bercerai pada 2012 yang, keluarga ini memang dikenal selalu adem ayem.