Brilio.net - Dikenal sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman untuk keluarganya. Salah satunya dengan membangun rumah. Menurut Raffi, dengan membangun rumah yang nyaman bisa membuat dirinya lebih senang berada di rumah dan menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Baginya, rumah juga investasi jangka panjang, bahkan hingga anak-anaknya besar dan ia bersama istri Nagita Slavina memiliki cucu.

Kerja keras Raffi selama ini akan terbayarkan dengan rumah mewah yang ditaksir dapurnya saja bisa seharga mobil Lamborghini. Ya, diketahui ia sedang membangun rumah baru yang masih dalam kompleks Andara. Setiap ruangannya pun memiliki desain berbeda-beda. Rumah itu hampir jadi, lho. Kira-kira mewahnya seperti apa, ya?

Nah, berikut ini lima potret desain mewah setiap ruangan rumah baru Raffi Ahmad, dilansir brilio.net dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (11/1).

1. Ruang tamu dengan nuansa putih.

Desain rumah baru Raffi Ahmad © YouTube

foto : YouTube/ransentertainment

Pada ruang tamu ini Raffi memilih nuansa putih, terlihat mulai dari cat dinding, aksesori ruangan hingga sofa juga berwarna senada. Pilihan nuansa ini seakan ingin membuat tamu yang datang merasa nyaman ketika berada di ruangan tersebut.

2. Kamar tidur Raffi dan Nagita.

Desain rumah baru Raffi Ahmad © YouTube

foto: YouTube/ransentertainment

Berbeda dengan kamar mereka di rumah lama, di rumah baru ini kamar mereka berdua akan menjadi tempat privasi. Menurut Nagita, kamar mereka di rumah baru ini lebih besar dan memiliki jendela yang menghadap ke taman, sehingga sejuk saat memandangnya.

3. Kamar Rafathar yang dihiasi koleksi mainan.

Desain rumah baru Raffi Ahmad © YouTube

foto: YouTube/ransentertainment

Kamar anak sulung Raffi didesain dengan adanya rak-rak yang diperuntukkan sebagai tempat koleksi mainan. Nantinya, beberapa furniturnya ditata sedemikian rupa agar Rafathar betah dan nyaman selama di kamar. Pemilihan tone warna kamar juga tak jauh berbeda dengan ruangan lain, masih senada. 

4. Ruang keluarga.

Desain rumah baru Raffi Ahmad © YouTube

foto: YouTube/ransentertainment

Ruang keluarga selalu menjadi tempat favorit di rumah, karena di ruangan tersebut lah keharmonisan terbangun. Desain ruang keluarga Raffi dibuat senyaman mungkin agar ketika bercengkerama bersama keluarga besar tidak akan terasa jenuh.

5. Biaya pembuatan dapur seharga mobil Lamborghini.

Desain rumah baru Raffi Ahmad © YouTube

foto: YouTube/ransentertainment

Nagita diketahui gemar memasak dan membuat kue, sehingga di rumah baru kali ini, ibu dua anak itu turun langsung mendiskusikan desain dapur.

Dilengkapi peralatan masak dengan brand-brand mahal, dapur itu disebut Raffi menelan biaya seharga mobil sport mewah, lho.

“Pembangunan dapurnya tuh seharga satu mobil Lamborghini,” terang bos klub sepak bola RANS Cilegon FC itu.

Wah, dilihat dari desainnya saja Instagramable banget, ya.