Brilio.net - Membahas mengenai rumah selebriti, pasti tak akan jauh dari kata mewah bukan? Tentu saja sih, sukses di dunia hiburan Tanah Air dan segudang bisnis, tentulah membuat mereka mempunyai kehidupan yang berkecukupan.

Untuk menikmati hasil kerja kerasnya, rumah menjadi salah satu yang paling banyak mendapat perhatian. Setelah lelah seharian bekerja, rumah jadi tempat nyaman untuk kembali. Di mana dapat beristirahat maupun bertemu dengan keluarga tercinta.

Demi memiliki hunian yang nyaman, nggak sedikit pula seleb yang merancang dan menata rumah sesuai mimpinya. Misalnya memberikan satu ruang khusus untuk hobinya, seperti bermain biliar.

Bagi sebagian orang, ruangan khusus untuk menyalurkan hobi biasanya jadi ruangan favorit bagi sebagian orang. Nah, kira-kira siapa saja ya seleb yang punya fasilitas biliar di rumahnya? Berikut brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Kamis (29/8).

1. Rumah Sophia Latjuba yang berfasilitas biliar. Jadi tempat nyaman bagi Sophia dan teman-temannya kumpul.

rumah seleb biliar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

2. Cozy abis, rumah Baim Wong dan Paula yang bernuansa serba kayu. Dilengkapi dengan biliar yang berwarna senada.

rumah seleb biliar © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Atta Halilintar

3. Ammar Zoni juga melengkapi rumahnya dengan olahraga bola sodok tersebut. Bisa dimainkan di tengah-tengah kesibukan syuting nih.

rumah seleb biliar © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hendri_zoni

4. Mempunyai hunian mewah tentulah membuat Denny Cagur memberikan berbagai fasilitas di rumahnya. Mulai dari lapangan basket hingga biliar. Diakuinya ini jadi salah satu tempat favoritnya di pagi hari.

rumah seleb biliar © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

5. Rumah presenter cantik Yeyen Lidya yang punya desain interior mewah. Kesan glamor juga semakin diberikan dengan banyak fasilitas di dalamnya.

rumah seleb biliar © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

6. Bak istana, ini dia rumah Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Dua putri Ussy tampaknya mempunyai ketertarikan belajar biliar nih.

rumah seleb biliar © 2019 brilio.net

foto: istimewa