Brilio.net - Salah satu momen yang paling dirindukan oleh sebagian orang adalah pulang kampung. Momen yang biasa disebut mudik ini bukan hanya dimanfaatkan pada saat hari besar atau libur panjang saja. Di saat hati tak kuasa membendung kerinduan, pulang kampung adalah salah satu jalan untuk bisa berkangen ria dengan keluarga.

Hal ini juga dilakukan oleh para pesinetron Tanah Air. Sederet pesinetron ini diketahui berasal dari daerah dan mengadu nasib ke Jakarta. Tujuannya, ingin menjadi artis ternama. Mereka sukses mewujudkan keinginannya, kini dikenal publik, dan bergelimang materi berkat kerja kerasnya.

Sudah terkenal dan kaya raya, sederet artis Indonesia ini tak melupakan kampung halaman, tempat di mana mereka dibesarkan. Bahkan, banyak dari mereka yang mengunggah momen dirinya saat pulang kampung.

Penasaran bagaimana momennya dan penampakan rumah mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/1), berikut rumah para pesinetron di kampung halaman yang tampak nyaman dan asri banget.


1. Ammar Zoni.

pesinetron di kampung halaman © 2021 brilio.net

foto: YouTube/ Aish TV



Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni belakangan ini mengunjungi kampung halaman ibunda Ammar di Majalengka, Jawa Barat. Seperti diketahui, Majalengka merupakan kampung halaman dari mendiang ibunda Ammar Zoni.

Pada momen pulang kampung kali ini Ammar dan Irish semakin lengkap lantaran ditemani oleh Baby Air. Momen pulang kampung mereka ini diunggah melalui kanal YouTube Aish TV.


2. Baim Wong.

pesinetron di kampung halaman © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula



Baim Wong yang dikenal sebagai artis yang kerap wira-wiri di dunia entertainment. Meski kini sibuk menekuni profesi barunya sebagai YouTuber, Baim dulunya dikenal usai membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Dari hasil kerja kerasnya, Baim memiliki sebuah rumah mewah yang menjadi tempat tinggalnya bersama Paula dan sang anak, Kiano.

Jauh sebelum seperti sekarang, Baim Wong ternyata tinggal di sebuah sederhana. Rumah tersebut merupakan rumah mendiang sang mama yang berada di Purwakarta. Baim diketahui menghabiskan masa kecilnya di rumah ini.


3. Raffi Ahmad.

pesinetron di kampung halaman © 2021 brilio.net

foto: YouTube/ RANS Entertaiment



Raffi Ahmad semasa kecil dulu sempat tinggal di rumah milik neneknya yakni Mami Popon. Rumah yang terletak di pusat kota Bandung ini begitu luas dengan interior klasik.

Kabarnya, harga rumah mewah dengan bangunan gaya zaman dulu milik Mamih Popon ini ditaksir mencapai Rp 100 miliar lho. Hal ini pernah diungkapkan Raffi Ahmad pada vlognya di kanal YouTube Rans Entertainment.
 
 
4. Citra Kirana.

pesinetron di kampung halaman © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky



Citra Kirana bersama sang suami Rezky Aditya akhirnya juga mengabadikan momen saat mereka mudik ke Bandung. Selain ingin bertemu dengan keluarganya, Citra Kirana juga sudah rindu dengan kuliner di sekitar rumahnya.

Dalam perjalanan itu pun, Citra sempat bernostalgia mengingat masa-masa sekolahnya, di mana kerap menikmati berbagai kuliner di sepanjang jalan menuju rumahnya. Apalagi rumahnya yang berada di pusat kota.


5. Eriska Rein.

pesinetron di kampung halaman © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Eriska Rein



Kali ini Eriska Rein juga menyempatkan waktu untuk pulang ke kampung halaman sang suami di Tasikmalaya. Setelah melewati perjalanan dari Jakarta ke Tasikmalaya, Eriska pun langsung disambut hangat dengan keluarga.

Banyak dari mereka yang ingin berfoto dengannya. Rumah Eriska di kampung halaman ini tampak didominasi dengan warna kuning.