Brilio.net - Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja mendapatkan anugerah anak kedua berjenis kelamin perempuan. Putri kedua mereka diberi nama Thania Putri Onsu yang lahir pada 5 Juni lalu di salah satu rumah sakit Singapura. Kabar bahagia ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun putri pertamanya, Thalia Putri Onsu.

Thania lahir dengan sehat, dengan berat badan 2,66 kg dan panjang 49 cm. Kebahagiaan kelahiran Thania ini dirasakan seluruh rekan dan penggemar Ruben dan istri. Tampak beberapa rekan selebriti Tanah Air rela terbang ke Singapura demi menjenguk Sarwendah dan mengucapkan selamat.

Beberapa waktu lalu Ruben Onsu kembali mengunggah potret terbaru bayi mungilnya itu. Thania tampak seakan sadar kamera. Potret Thania terlihat mengenakan baju panjang garis-garis hijau sambil mengenakan topi renda. Hidung dan bibirnya mungilnya imut sekali.

mata Thania curi instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Meskipun masih bayi, tak sedikit warganet yang dibuat terpesona dengan Thania. Banyak yang mengagumi kelucuan putri kedua Ruben Onsu ini. Terutama sorot mata hitam Thania berhasil mencuri perhatian. Penghuni dunia maya menilai Thania memiliki mata hitam yang besar dan cantik.

"Matanya bagus anaknya Ruben," puji akun @yusufsareh.

"Matanya cantik banget ko @ruben_onsu," komentar akun @sitifatimah1734.

"Matanya belok @ruben_onsu," tutur akun @ro_hady.

"Mata indah Thania," tulis akun @yulis_tjaturini.

"Gemes banget si liat bola matanyaaaaa," sahut akun @fanirahmasari10.

"Aduh cantik nya anak koko ruben itu matap indah sekali," ujar akun @atibudiarti24.

"Benar cantik bnget baby nya. Apalagi bagian mata nya. Cantikkk," timpal akun @leny7098.