Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, sosok Olga Syahputra punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Meski telah pergi untuk selama-lamanya pada 27 Maret 2015 lalu, Olga tetap diidolakan dan dikenang baik oleh publik.

Selama hidupnya, Olga Syahputra dikenal sebagai sosok yang sangat baik. Sebagai pelawak tersohor yang bergelimang harta, ia memilih untuk hidup sederhana dan kerap membantu sesama.

Dikenal begitu humble dengan orang sekitarnya, Olga Syahputra berhasil membuat beberapa selebriti menjadi tenar berkat jasanya. Sosoknya yang friendly juga membuat ia mudah berkawan dengan siapa saja. Salah satu sahabat dekatnya yakni Ruben Onsu.

Tepat pada Senin (8/2) adalah hari lahir komedian legendaris tersebut. Mengenang hari lahir Olga, Ruben tampak mendatangi tempat peristirahatan sahabatnya itu untuk melepas rindu.

Ruben ziarah ke makam Olga © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ruben_onsu

Dalam foto yang diunggahnya, Ruben tampak datang sendiri. Potretnya sontak jadi sorotan karena ia tampak menahan air mata saat melihat nisan kawan lamanya itu.

"Ini hari Lahirmu can

Banyak doa dari semua yg menyayangimu ," tulis Ruben pada Senin (8/2).

Sebagaimana diketahui, Ruben dan Olga sudah bersahabat sejak lama. Keduanya bahkan berjuang bersama saat awal-awal meniti karier di dunia hiburan.

Ruben ziarah ke makam Olga © Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Dekat banget, satu bantal berdua, kosan cuma Rp 200.000 di Slipi. Dapat bantal satu biji berdua, kita nggak bawa apa-apa, bawa baju di tas itu doang. Kalau makan bayarnya gantian," kenang Ruben sambil berkaca-kaca saat tampil di kanal YouTube Helmi Yahya beberapa waktu lalu.

Melihat Ruben saat berziarah ke makam Olga ini, para rekan selebriti dan warganet pun turut memberi komentar hingga doa.

Ruben ziarah ke makam Olga © Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Alfatihah sehat selalu koko," ujar @kartikaputriworld.

"Respeck kak," tulis @fadelislami__.

"Spechles....persahabatan , tetap terjaga wlpn , sudah berbeda dunia dan ahirat," imbuh @aida.ahmad1978.

"Koko rubennn memang thereal sahabtttt," ucap @almhyadahlan.

RECOMMENDED BY EDITOR