Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah. Keduanya dianugerahi putri kedua, Thania Putri Onsu pada Rabu (5/6) lalu. Pasangan ini kemudian mengangkat seorang anak laki-laki dari NTT (Nusa Tenggara Timur). Anak itu bernama Betrand Peto, ia masih berusia 13 tahun.

Meskipun sudah diangkat menjadi anak, namun Betrand belum seutuhnya tinggal bersama mereka. Betrand masih sering bolak-balik ke NTT. Selain itu Ruben Onsu diketahui juga belum sempat berkunjung ke rumah asal Betrand. Ruben masih mencari waktu luang untuk bisa berkunjung ke keluarga anak angkatnya itu.

Pasalnya, selain masih disibukkan dengan bisnisnya, Sarwendah juga masih dalam kegiatan promosi single barunya.

Ruben Onsu terbang ke NTT instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Loading...

"Mengiyakan semuanya dan dalam waktu dekat saya dan Wenda. Tunggu Wenda lagi promo lagu," ujar Ruben dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com, Kamis (5/9).

Rencana Ruben dan Sarwendah untuk terbang ke NTT bertemu dengan keluarga Betrand bertujuan untuk menjalin silaturahmi. Namun tak ada rencana untuk mengadakan proses adopsi.

"Gak ada proses (adopsi). Semua normal saja seperti biasa. Saya hanya ingin Betrand ini berkarier dan pendidikan harus berjalan," papar Ruben.

RECOMMENDED BY EDITOR