Brilio.net - Sejak beberapa waktu terakhir, nama Barbie Kumalasari selalu ramai jadi perbincangan publik. Apalagi kalau bukan soal kehidupan pribadi dan gaya hidupnya yang identik dengan kata glamor.

Barbie Kumalasari membuat pengakuan dengan Boy William, Barbie mengatakan dirinya pernah tinggal di Nevada, Amerika Serikat. Ia menghabiskan waktu di negara tersebut selama dua tahun lamanya.

Namun siapa sangka, pengakuannya kemudian menuai beragam reaksi masyarakat, tak terkecuali dari presenter Ruben Onsu. Dilansir dari dream.co.id, Ruben menyebut sosok Barbie adalah wanita yang keren.

"Ya Allah keren Barbie tuh," kata Ruben seperti dikutip dari dream.co.id, Senin (30/9).

ruben © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ruben_onsu

Dua tahun tinggal di luar negeri, tentulah membuat Barbie kerap berbicara dengan bahasa Inggris. Suami Sarwendah ini pun mengakui gaya bicara Barbie memang beda dari kebanyakan orang.

"Keren banget bahasa Inggris-nya. Karena kan dia Amerika ya jadi beda Inggris-nya itu," ujarnya.

Namun usai memuji gaya bicara bahasa Inggris wanita bernama asali Kumalasari Mukhlisah itu, Ruben justru membuat pernyataan mengejutkan tentang istri Galih Ginanjar tersebut.

Menurut Ruben, selama ini dia merasa terhibur dengan segala hal yang dilakukan Barbie Kumalasari. Saking terhiburnya, presenter acara talkshow itu menilai Barbie Kumalasari cocok menjadi seorang komedian.

"Gue kalau ngelihat Barbie itu ya dia komedian aja, lucu," tutur ayah tiga anak ini.

Meski dikenal sebagai salah satu selebriti yang dekat dengan Barbie, Ruben mengaku tak akan pernah berusaha menasihati artis yang pernah mengaku memiliki berlian dan beragam koleksi fashion mahal tersebut. Sebagai teman, Ruben berusaha membatasi kedekatannya dengan Barbie.

"Saya nggak mau masuk ke ranah itu. Porsi sejauh apa batasan-batasannya. Pokoknya buat saya menanggapi Barbie itu, dia komedian aja," sambungnya.

RECOMMENDED BY EDITOR