Brilio.net - Nama Betrand Peto kini tengah jadi sorotan publik. Tak hanya miliki suara merdu namun kisah hidupnya yang membuat kagum banyak orang lain. Terlebih setelah Betrand diangkat menjadi anak Ruben Onsu. Ia pun semakin dikenal dan mempunyai banyak fans.

Menyadari hal tersebut, tampaknya tak membuat Ruben memperbolehkan anak lelakinya itu untuk bermain sosial media. Bukan tanpa alasan, hal ini ia lakukan demi kebaikan Betrand Peto sendiri. Mengingat Betrand masih berusia belia.

ruben larang betrand pakai medsos  Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Ya karena dia tidak membuka sosial media sama sekali. Itu yang saya batasi, di usia Betrand tak boleh pegang gadget untuk tumbuh kembangnya dia. Ya sekarang dia disukai, yang saya takuti tiba-tiba nanti dia melakukan sedikit saja kesalahan jadi masalah besar," kata Ruben Onsu kepada kapanlagi.com di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Ruben pun mengaku tak ingin membuat Betrand kecewa. Ruben menambahkan, ia menghendaki Betrand agar lebih fokus di dunia tarik suara.

"Jadi jangan sampai itu terjadi, jangan sampai Betrand kecewa, yang dia tahu hanya bekerja dengan baik dari hati, fokus dengan lirik-lirik lagu yang dia bawakan itu saja," lanjutnya.

Tak menampik jika Ruben Onsu juga merasa senang melihat putranya itu makin dikenal sekarang. Bahkan kini Betrand juga sudah miliki banyak penggemar. Melihat situasi seperti ini, Ruben selalu memberikan pesan agar Betrand tetap seperti apa adanya dan rendah hati.

"Ya senang. Buat saya mendukung, ngedoain Betrand. Saya harap Betrand bisa tetap jadi apa adanya. Jadi karena dia tidak tahu seperti apa, dia ketemu fans-nya pada saat di tempat saja. Fansnya di Instagram, di YouTube dia tidak tahu sama sekali," jelas suami dari Sarwendah.

Awalnya Betrand pun tak menyangka jika ia kini dikenal di mana-mana. Bahkan banyak yang ingin berfoto dengannya. Hingga perlahan ia pun akhirnya tahu.

"Jadi ketika dia jalan di mal ada yang minta foto sama dia yaitu sudah. Betrand masih belum mengerti banget dia sudah dikenal orang," pungkas Ruben.