Brilio.net - Apapun yang berhubungan dengan Roy Kiyoshi selalu menjadi sorotan netizen Indonesia. Mulai dari segala baju yang ia pakai hingga momen-momen liburan yang Roy unggah di akun media sosial pribadinya saat itu.

Sebagai pengisi acara dalam stasiun televisi swasta, Roy memang memiliki begitu banyak fans yang penasaran bagaimana kehidupan pribadinya sendiri. Dari kolom komentar Instagramnya pun terlihat banyak yang minta diramal oleh Roy Kiyoshi.

Saat memosting foto pulang liburan dari Italia, Roy berada dalam kabin pesawat lengkap dengan kacamata hitam dan tas yang ia bawa. Fans-fansnya ini pun sudah tak sabar dengan kepulangan Roy yang akan kembali mengisi acara Karma tersebut.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @roykiyoshi, Selasa (26/6) tas yang dipakai Roy saat berfoto ini bikin netizen salah fokus, kenapa ya? Simak foto selengkapnya sebagai berikut.

roy kiyoshi tas  © 2018 brilio.net

"Liburan telah usai yeay! And time to start my new Life #roykiyoshifans #roykiyoshisejiwa #roykiyoshilovers #roykiyoshifans #roykiyoshisuport #supportroykiyoshi#roykiyoshi" ia pun menuliskan caption tersebut di fotonya.

Beberapa warganet pengikut Roy Kiyoshi di akun Instagramnya pun banyak yang salah fokus.

"Tas nya imut" kata akun @i_dontlikehim.

"Mau tanyak,itu tas nya siapa y" sahut akun @_iftitah1822.

"Salfok sama tas Gucci nya" ujar akun @melianaling_ab.

"Ko tas nya cakep syukakkk ihh ko" kata akun @septianiwidiyansyah.

"Fokus sama tas nya..cucooooooo kak @roykiyoshi" sahut akun @miaputridolok_saribu.

"Ko itu kan tas cewek ko.." kata akun @hijabkecetraveller.

"Tas siapa kak" tambah akun @_excellentpro.

"Cuccok tasnya @roykiyoshi" ujar akun @rul_onadio.

"Kece amet bang .... Tasnya" kata akun @pnk_sinar_scarft.