Brilio.net - Tagar #StayStrongRose menjadi tren di Twitter seluruh dunia selama beberapa jam terakhir, setelah adanya unggahan dari penggemarnya yang menemukam bukti bahwa Rose diperlakukan tak adil dibandingkan ketiga anggota Blackpink lainnya. Menariknya Rose dan ayahnya, Mason Park justru menyukai postingan seorang penggemar yang membandingkan aktivitas solo member Blackpink.

Dilansir brilio.net dari allkpop.com, Kamis (30/8) postingan tersebut diunggah oleh akun @rose_ygf, di mana postingan tersebut membandingkan aktivitas solo member Blackpink. Hampir semua member Blackpink memiliki kegiatan solo sedangkan Rose tidak melakukan apapun sebagai kegiatan solonya.

Jisoo diketahui membintangi drama Arthdal Chronicles dan melakukan sejumlah pemotretan untuk majalah. Kemudian, Jennie laris terpilih menjadi brand ambassador berbagai produk fashion dan kecantikan antara lain Hera dan Chanel. Sementara Lisa, sibuk membintangi banyak iklan. Namun Rose belum memiliki aktivitas solo apapun.

Pemicu dugaan Rose diperlakukan istimewa

foto: allkpop.com

Loading...

Dugaan mengenai bahwa Rose mendapat perlakuan tidak adil karena dirinya menyukai postingan penggemarnya belum lama ini. Sebelumnya Rose sempat menyukai kata-kata mutiara dari Marilyn Monroe yang mengatakan bahwa semuanya terjadi karena suatu alasan dan sesuatu yang baik akan terjadi di masa depan. Baru setelahnya menyukai postingan seorang penggemar yang membandingkan aktivitas solo member Blackpink.

Pemicu dugaan Rose diperlakukan istimewa

foto: allkpop.com

Apa yang dilakukan Rose seolah-olah membenarkan apa yang diduga oleh fansnya tersebut. Meski demikian, Rose belum memberikan keterangan apapun mengenai hal itu, meski tagar dukungan terhadap dirinya sedang ramai diperbincangkan.

Tak sedikit pada fans mendesak YG Entertaiment untuk memberikan aktivitas solo pada Rose, layaknya member Blackpink lainnya.

"This girl rosé has worked her ass off to debut and to only be doing nothing ? The other girls literally have shoots and are busy but what does rosé have? Literally nothing. No work. No promotions. Nothing. All she does is get swept under the rug. Wake up y’all.

#StayStrongRose (Rose telah bekerja keras untuk debutnya (Blackpink) dan tidak melakukan apapun (untuk dirinya)? Member yang lain memiliki kesibukan, lalu apa yang dimiliki Rose? Secara harfiah tidak ada. Tidak ada pekerjaan. Tidak ada promosi. Tidak ada apapun. Yang dia lakukan hanya disapu di bawah karpet. Sadar kamu semua)," tulis akun Twitter @iiiirevleventtt.

"Rosé trust me all ppl out here are rooting for you. we all are and we will always do. dont ever feel bad and hard for yourselves

?? #StayStrongRosé (Rose percayalah, semua orang di sini mendukungmu, kita semua melakukan itu. Jangan pernah merasa terpuruk menganggap ini sulit untukmu)," tulis @artisticrozay.

I can't wait for the day where your projects would be overflowing left and right. Great things come to great people, love

?? #StayStrongRosé (Saya tidak sabar menunggu hari di mana kamu mendapat projek dari berbagai pihak. Hal-hal besar akan datang kepada orang-orang hebat)," tulis @liiimarioxxx.

RECOMMENDED BY EDITOR