Brilio.net - Tren pamer isi saldo pada Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang dilakukan seleb belum kunjung padam. Meski aksi tersebut kerap menuai cibiran karena menjadi konten YouTube milik beberapa seleb, konten tersebut masih digemari penonton YouTube.

Terbaru, ada penyanyi dangdut Rosa Meldianti yang ikut memamerkan isi saldo ATM-nya. Pendatang baru dalam musik dangdut Tanah Air itu melakukan aksi pamer saldo saat ia menjadi tamu dalam salah satu video channel YouTube Nino Kuya yang berjudul "Honor 200 juta, isi saldo ATM artis ini .... WOW!!!".

foto: Instagram/@rosameldianti_

 

Loading...
2 dari 3 halaman

 

Dalam video tersebut, putra Uya Kuya itu menguji kemampuan Rosa Meldianti dalam berbahasa Inggris. Selan itu, Nino juga menantang Rosa dengan sebuah pertanyaan. Jika tidak bisa menjawab, Rosa harus mengikuti keinginan Nino.

"Di mana ibu kota Australia?" tanya Nino seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Nino Kuya, Sabtu (7/12).

"Sydney. Meski aku belum pernah ke sana, aku tahu," jawab Rosa.

Sayangnya, saat itu Rosa salah menjawab pertanyaan yang dilontarkan Nino. Lantaran tidak bisa menjawab, Rosa harus mengikuti apa yang Nino inginkan yaitu memamerkan isi saldo di ATM-nya.

"Yang bener itu Canberra. Berarti harus terima aku mau ngecek ATM kakak," ujar Nino.

Mengetahui Rosa pernah mendapat bayaran ratusan juta, Nino pun yakin jika isi saldo Rosa akan berjumlah fantastis. Terlebih saat Nino melihat jenis kartu yang dimiliki Rosa.

"Ini sih kalau kelihatan dari kartunya bisa melebihi Rp 200 juta," kata Nino.

3 dari 3 halaman

foto: YouTube/Nino Kuya

Ditanya Nino mengenai hal tersebut, keponakan Dewi Perssik itu pun menjawabnya dengan semangat. Rosa juga menyebut perkiraan jumlah saldo yang dimilikinya dalam ATM sesaat sebelum menekan tombol saldo.

"Oh iya pasti, lihat aja ini yang paling bagus. Ada sekitar 2 M, 100 berapa gitu," ucap Rosa Meldianti.

Setelah di depan mesin ATM dan menekan tombol saldo ternyata isi saldo yang dimiliki Rosa berjumlah Rp 2.610.296. Hal ini pun membuat Nino terkejut karena jumlah saldo tak sesuai dengan ucapan Rosa. Meldi pun langsung berkilah salah kartu dan mengeluarkan kartu lainnya.

foto: YouTube/Nino Kuya

"Wah ini ATM yang mana nih? Oh salah-salah berarti aku nggak bawa ATM-nya. Ini buat e-toll doang ini. Mana ya ATM aku yang buat jajan serpihan-serpihan doang. Ini udah pasti," pungkas Meldi.

Tak berhenti di situ, pelantun 'Sayangku' ini juga mengganti kartu ATM-nya untuk membuktikan jika ia memiliki jumlah saldo yang banyak. Namun meski sudah mengganti kartu, ternyata isi saldo yang tertera hanya Rp 1.022.346.

"Astagfirullah. Pokoknya ini emang kak Meldi ngaku-ngaku doang punya 200 juta tapi nyatanya cuma 2 juta," tutur Nino sambil menyudahi videonya.


RECOMMENDED BY EDITOR