Brilio.net - Rosa Meldianti memang beberapa waktu terakhir kembali muncul dengan berbagai kontroversi. Meldi pun dikabarkan kembali berseteru dengan sang tante, Dewi Perssik, hingga berencana untuk melaporkannya ke polisi. Selain itu, Meldi juga masih terus menarik perhatian publik dengan postingannya di Instagram.

Kali ini keponakan Dewi Perssik tersebut dengan bangganya memperlihatkan direct message (DM) dari warganet yang menyebutnya mirip artis Korea. Seperti diketahui, nama Han So-hee sedang melonjak tenar karena aktingnya di drama Korea The World of The Married.

Akan tetapi, di drama Korea The World of The Married ini, Han So-hee berperan sebagai Da Kyung. Da Kyung merupakan pelakor atau orang ketiga di dalam hubungan Tae Oh dan istrinya Ji Sun Woo. Meski masih on going, drama Korea yang tayang di stasiun TV JTBC tiap Jumat-Sabtu ini sukses mencuri perhatian warganet Indonesia.

Salah seorang warganet yang diblurkan namanya mengirim foto Meldi dan Han So-hee. Baik Meldi dan Han So-hee tampak mengenakan baju putih dengan rambut panjang digerai.

Rosa Meldianti ngaku Han So-hee © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ifotainment



Selain itu, netizen tersebut menyebut bahwa Meldi ini mirip Han Soo-hee atau Da Kyung.

"Ya udahlah ya, mungkin imajinasi gue yang udah kacau.
Tapi emang tiap liat si Da Kyung langsung kebayang si Meldi," tulis warganet tersebut.

Sontak, melihat DM tersebut, Meldi langsung membalasnya. Dengan percaya diri, Meldi secara tak langsung menyebut bahwa dirinya cantik. Lantas, Meldi menyebut terkadang wanita cantik seperti dirinya ini suka bikin kesal.

"Iya, iya tau. Emang kalau cantik suka bikin kesel kadang," balas Meldi, seperti dikutip brilio.net pada Minggu (3/5).

Tak sampai di situ, rasa percaya diri Meldi kembali terlihat di postingan Instagramnya yang menyandingkan potret dirinya dengan salah satu pemain The World of The Married tersebut.

Rosa Meldianti ngaku Han So-hee © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rosameldianti_



"12 12 lah," tulis Meldi dalam keterangan foto tersebut.

Postingan tersebut sontak membuat geger warganet. Banyak yang menyebut Rosa Meldianti terlalu percaya diri.

"Sumpahh.. kali ini ingin ku berkata kasar.. mirip dr mana nyaaa nyinggg ???" komentar akun @thamvita.

"Mirip ko yang satu nyebelin bgd diserial drama koreanya yang atu nya nyebelin distiap kelakuanya," imbuh akun @ameldies.

"Halu level akut," sahut akun @houseenisa.

"Jauhhh banget dah halu nya," ujar akun @yuliarufah.

"Yaampun halunya kebablasan bgt nih orang," imbuh akun @its122.