Brilio.net - Tak hanya dikenal sebagai pemain top di lapangan, Cristiano Ronaldo juga merupakan pemain sepak bola yang sangat peduli terhadap sesama. Tak terkecuali saat wabah virus Corona COVID-19 melanda dunia.

Ya, baru-baru ini rupanya striker Juventus ini ikut memberi bantuan. Tak tanggung-tanggung, Ronaldo rela mengubah hotel-hotel miliknya menjadi rumah sakit.

Dilansir brilio.net dari laman Marca, Minggu (15/3), Ronaldo dikabarkan akan mengubah seluruh hotel pribadinya menjadi rumah sakit dadakan. Tak hanya itu, pria 35 tahun ini bahkan tidak akan memungut biaya sepeser pun bagi pasien yang mengidap virus Corona.

Tingginya sisi kemanusiaan Ronaldo juga ia tunjukkan dengan kesiapannya untuk membayar para staff dan dokter yang akan bekerja untuknya. Ayah empat orang anak ini akan segera menyediakan segala fasilitas seperti tempat timur, alat-alat medis yang dibutuhkan, dan prasarana lain untuk mendukung perawatan pasien virus Corona.

Pestana CR7 Funchal yang terletak di Portugal jadi salah satu hotel yang dipastikan diubah menjadi rumah sakit dadakan. Hotel dengan jumlah 49 kamar ini dikenal dengan kemewahannya yang setara bintang lima.

Loading...

Sebelumnya, Ronaldo yang kini tengah dikarantina di Madeira, Portugal sempat mengunggah pesan menyentuh di akun Instagram miliknya. Pesan tersebut ia posting setelah mengetahui rekan satu timnya, Daniele Rugani dinyatakan positif Corona.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Pada unggahan tersebut Ronaldo menulis pesan haru untuk sahabatnya, Daniele Rugani. Selain itu, ia juga menyampaikan dukungannya kepada mereka yang sedang berjuang melawan virus asal China tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR