Brilio.net - Kalau bicara tentang Korea Selatan, pasti deh nggak jauh-jauh dari K-Drama atau K-Popnya. Ya kan? Kehidupan para selebriti Korea Selatan juga patut untuk diikuti kisahnya lho.

Salah satunya ini nih, kisah romantis bak drama dari para selebriti Korea setelah menikah ini dijamin bikin kamu baper dan juga ingin memiliki mahligai rumah tangga seperti mereka. Siapa aja ya?

Yuk, simak langsung di bawah ini, deretan seleb Korea yang tambah romantis maksimal usai pernikahannya, seperti dihimpun brilio.net, Kamis (6/4):


1. Ji Sung dengan Lee Bo-young.

8  artis korea menikah © 2017 brilio.net

foto: kdramastars/sbs


Pasangan yang menikah pada tahun 2013 lalu ini memang sangat populer di kalangan fans K-Drama sebagai pasangan yang serasi. Kisah cinta mereka berawal dari pertemuan mereka di lokasi syuting drama berjudul 'Save The Last Dance for Me' pada 2004 dan mulai berpacaran pada tahun 2007.

Saat ini pasangan yang sudah dikaruniai satu putri tersebut sedang sibuk dengan dramanya masing-masing. Dan mereka juga memberi dukungan dengan saling mengunjungi ke lokasi syuting.


2. Ki Tae-young dengan Eugene.

8  artis korea menikah © 2017 brilio.net

foto: aminoapps


Nama Ki Tae-young kembali diperbincangkan setelah ia membintangi reality show 'The Return of Superman' bersama sang anak, Rohui. Nggak hanya tampan, ia dikenal sebagai hot papa yang romantis pada istrinya, Eugene.  



3. Dongho dengan Kim See-hee.

8  artis korea menikah © 2017 brilio.net

foto: facebook/shin.justin


Mantan anggota boyband U-Kiss, Dongho adalah idol K-Pop yang menikah di usia termuda sepanjang zaman. November 2015, Dongho yang berusia 20 tahun menikahi Kim See-hee yang berusia setahun lebih tua dari Dongho.

Pasangan berbahagia ini sudah dikaruniai buah hati yang diberi nama Shin Asher, dan Dongho pun membagikan foto kebahagiaannya bersama keluarga kecilnya di Facebook pribadinya. Cute banget, kan?


4. Ahn Jae-hyun dengan Goo Hye-sun.

8  artis korea menikah © 2017 brilio.net

foto: dramafever


Mereka berdua disebut sebagai pasangan paling romantis di kalangan selebriti Korea setelah menikah di tahun 2016 lalu. Keduanya langsung bikin banyak penggemar menjadi penasaran bagaimana kehidupan rumah tangga mereka.

Hal ini menginspirasi tvN untuk membuat acara bulan madu ala Ahn dan Goo yang bertajuk 'Honeymoon Diary' dan tayang pada awal Februari lalu. Jelas makin penggemar gemes-gemes sendiri gitu, kan?


5. Sungmin (Super Junior) dengan Kim Se-eun.

8  artis korea menikah © 2017 brilio.net

foto: allkpop


Meski sempat mendapat kritikan dari penggemar saat pertama kali mengumumkan pernikahannya. Namun nyatanya pernikahan anggota Super Junior, Sungmin dengan Kim Se-eun makin romantis lho. Apalagi setelah Sungmin keluar dari wajib militer.


6. Rain dengan Kim Tae-hee.

8  artis korea menikah © 2017 brilio.net

foto: dramafever


Seleb yang mengawali tahun 2017 dengan kabar membahagiakan tentang pernikahan mereka ini tentunya sedang dalam masa-masa mengawali mahligai asmara rumah tangga mereka.

Banyak media yang kepo dan penasaran dengan kehidupan pribadi mereka setelah menikah.


7. HaHa dan Byul.

8  artis korea menikah © 2017 brilio.net

foto: koreanupdates


Walau sama-sama aktif dalam pekerjaan keartisan masing-masing, keduanya terbukti mampu menyeimbangkan dengan kehidupan rumah tangga mereka. Apalagi baru-baru ini, tepatnya pada Rabu, 22 Maret 2017, keduanya dikaruniai putra kedua mereka.

Hingga saat ini, anggota Running Man ini belum pernah memperlihatkan wajah putra mereka di layar kaca maupun media sosial. Keduanya memilih untuk menjaga privasi anaknya.

Meski demikian, HaHa dan Byul beberapa kali kerap mengunggah foto Ha Dream yang hanya terlihat dari sisi belakang.


8. Yoon Mirae dan TigerJK.

8  artis korea menikah © 2017 brilio.net

foto: mlb-korea.com


Pasangan musisi ini juga dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip yang macam-macam. Setelah 10 tahun pernikahan dan dikaruniai satu anak, mereka yang pernah diwawancarai saat pemotretan untuk majalah Elle Bride, seperti dilansir dari Allkpop.com, Kamis (6/4), membeberkan rahasia langgengnya pernikahan mereka.

"Yang terpenting adalah kami bisa menikmati hidup bersama setiap hari, dan juga merayakan ulang tahun pernikahan seperti orang lain lakukan," ungkap mereka mengartikan simbol cinta mereka berdua.


Wah, menurut kamu mana nih yang paling bikin baper dan bikin kamu pengen cepet-cepet nikah?