Brilio.net - Sebagai publik figur, kehidupan para selebriti Tanah Air memang tak lepas dari sorotan. Selain tentang karier, hubungan asmara para seleb ini juga membuat penasaran. Ada seleb yang enggan mengenalkan kekasihnya, namun ada juga yang tak sungkan menunjukkan kemesraan.

Sama-sama berasal dari dunia hiburan, banyak para aktor dan aktris Indonesia yang berakhir cinlok. Kebanyakan adalah aktor dan aktris yang dipasangkan dalam satu judul sinetron atau film.

Meski begitu, ada juga lho pasangan seleb yang terkenal romantis di kehidupan nyata, namun tak dipasangkan dalam sinetron dan film.

Penasaran siapa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (7/4), berikut lima pasangan seleb yang tak jadi 'kekasih' di sinetron.

1. Caesar Hito dan Felicya Angelista.

Loading...

pasangan seleb tak jadi kekasih di sinetron berbagai sumber

foto: Instagram/@hitocaesar

Pasangan seleb Caesar Hito dan Felicya Angelista memang selalu bikin gemas. Setelah berpacaran selama tujuh tahun, Hito pun melamar kekasihnya saat di Singapura. Mereka juga telah melangsungkan pertunangan dan akan segera menikah.

Meski terkenal sebagai pasangan seleb yang romantis, Hito dan Feli juga belum dipasangkan dalam sinetron dan film. Mereka pernah terlibat film yang sama berjudul "Will You Merry Me", namun tidak menjadi kekasih.

Dilansir dari kapanlagi.com, Feli bahkan mengaku ingin bisa menjadi pacarnya Hito di film, "Yang aku pengenin banget adalah main film tapi jadi pacarnya Hito, pacar beneran. Pengen aja, seru," ungkapnya.

2. Citra Kirana dan Rezky Adhitya.

pasangan seleb tak jadi kekasih di sinetron berbagai sumber

foto: Instagram/@citrakirana

Selanjutnya ada pasangan Cinta Kirana dan Rezky Adhitya. Mengaku naksir Citra saat main sinetron bareng, nyatanya saat itu Citra dan Rezky tak dipasangkan jadi kekasih lho.

Sinetron yang mempertemukan keduanya adalah sinetron "Putri Yang Ditukar", di mana Rezky menjadi tokoh utama pria. Di sinetron tersebut, Rezky justru dipasangkan dengan Nikita Willy, sedangkan Citra menjadi tokoh antagonis yang ingin memisahkan mereka.

Setelah menikah, Citra dan Rezky juga mengonfirmasi akan bermain sinetron yang sama berjudul "Istri Tercinta". Namun dari cuplikan trilernya, Citra dikisahkan menjadi istri dari suami yang kejam. Sedangkan Rezky adalah pria yang ingin menyelamatkan dan melindunginya.

3. Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad.

pasangan seleb tak jadi kekasih di sinetron berbagai sumber

foto: Instagram/@_indriqiana

Pasangan Indri Giana dan Ustaz Riza Muhammad juga dipertemukan dalam sinetron berjudul "Pesantren Rock and Roll 2". Namun dalam sinetron tersebut, Ustaz Riza berperan sebagai guru di pesantren. Sedangkan Indri berperan sebagai adik perempuan dari Wahyu Junior. Ia juga dikisahkan jatuh cinta pada salah satu santri pondok.

4. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

pasangan seleb tak jadi kekasih di sinetron berbagai sumber

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Baik Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah membintangi banyak judul film dan sinetron, namun mereka juga tidak dipasangkan menjadi kekasih. Dimas Anggara lebih sering dipasangkan dengan aktris cantik Michelle Ziudith.

Setelah Dimas dan Nadine menikah, banyak para penggemar yang mengharapkan keduanya untuk bermain film bersama.

5. Adzana bing Slamet dan Rizky Alatas.

pasangan seleb tak jadi kekasih di sinetron berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkyalatas

Terkenal sebagai bintang FTV, Adzana bing Slamet dan Rizky Alatas akhirnya dipertemukan dalam satu sinetron berjudul "Tiba-Tiba Cinta". Namun dalam projek ini, mereka tidak dipasangkan menjadi kekasih lho.

Rizky berperan sebagai Brian, playboy di anggota geng Penyu. Sedangkan Adzana berperan sebagai Cela, pacar dari ketua geng Penyu yang diperankan oleh Marcell Darwin.

Nah, di kehidupan nyata, pasangan Adzana bing Slamet dan Rizky Alatas ini sudah menikah dan memiliki anak. Saat ini, mereka menikmati perannya sebagai orangtua baru.

RECOMMENDED BY EDITOR