Brilio.net - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Sebelum menikah, keduanya mempunyai banyak momen indah bersama. Seperti saat Roger Danuarta melamar Cut Meyriska di paralayang. Tak banyak yang tahu, ada cerita unik di balik momen bahagia tersebut.

Saat itu, Roger sudah menyiapkan susunan huruf membentuk kata 'Bebe, Will You Marry Me' dari kertas berukuran besar. Cut Meyriska diajak naik paralayang bersama instruktur. Roger dan teman-temannya pun telah bersiap untuk menyambut Cut Meyriska yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat itu.

Setelah lama berselang, ternyata Roger akhirnya membeberkan cerita di balik momen lamaran tersebut. Rencana tersebut beberapa kali hampir gagal. Dilansir brilio.net dari video YouTube Rans Entertainment, Sabtu (31/8), momen tersebut hampir tak terlaksana karena faktor cuaca. Kala itu memang sedang musim penghujan. Hal tersebut diceritakan Roger di channel Rans Entertainment.

cerita konyol dibalik lamaran cut meyriska © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Cut Meyriska

Loading...

"Video lamaran di puncak itu konyol juga sih. Jadi aku planning udah beberapa bulan yang lalu gitu, tapi hampir gagal-gagal terus. Jadi gimana nyari momen yang pas saat dia mau main paralayang itu," kata Roger.

"Akhirnya dapat harinya. Oke ya fiks sama instruktur di sana segala macem. Jadi akhirnya pagi pagi banget. Aku berangkat dari subuh udh naik ke atas siapin semua tulisannya udah jadi," lanjut Roger.

Setelah semua persiapan selesai, Cut Meyriska pun naik paralayang. Ternyata kacamata Cut Meyriska lupa tidak dibawa ke atas udara. Alhasil, dia pun tak bisa melihat tulisan romantis yang dibuat Roger.

cerita konyol dibalik lamaran cut meyriska © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Cut Meyriska

"Engga (kelihatan). Sampai ada tulisan engga kebaca karena engga pake kacamata," kata Cut Meyriska.

Padahal Roger sudah susah-susah membuat tulisan tersebut dari subuh. Namun Cut Meyriska tak bisa melihatnya dengan jelas.

"Jadi udah bikin susah-susah dari subuh. Dia terbang di atasnya," keluh Roger.

Sang instruktur pun menanyakan kepada Cut Meyriska tentang tulisan tersebut dari ketinggian. Namun Cut Meyriska tetap saja tak bisa melihatnya.

"Kata mas mas nya 'Mba ga liat apa apa? Liat dong itu lihat ke bawah. Saya bilang engga apaan sih itu," kata Cut sembari tersenyum.

Hingga akhirnya tulisan itu baru terbaca setelah sang instruktur mendekatkan posisi paralayang setelah jarak semakin dekat ke permukaan tanah.

"Jadi dideketin sama masnya baru ngeh," ungkap Cut Meyriska.

Setelah sampai di bawah, Cut Meyriska pun mencari Roger.

Pas baca itu gimana? tanya Nagita.

"Mana orangnya ya," kata Cut sembari tertawa.

Cut Meyriska tak bisa mengungkapkan rasa bahagianya saat dilamar oleh Roger. Hal ini kata Cut Meyriska meyakinkan dirinya jika Roger ternyata serius menjalani hubungan dengannya.

"Senang. Oh ternyata serius," kata Cut Meyriska.

"Dari awal aku pribadi jalanin ya jalanin yang bener aja gitu. Ga aneh-aneh. Kita juga engga tahu ternyata jodohnya," timpal Roger.

RECOMMENDED BY EDITOR