Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta resmi menikah pada 17 Agustus 2019 lalu. Saat ini keduanya bisa dikatakan sedang bahagia-bahagianya, karena masih menikmati momen sebagai pengantin baru. Tak jarang pula keduanya menunjukkan kemesraan di depan kamera.

Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan keduanya melalui channel Youtube mereka pada Jumat (20/9). Pasangan yang sempat tak mendapat restu orangtua ini blak-blakan menceritakan alasan jatuh cinta satu sama lain. Menariknya, dalam unggahan video tersebut, Roger Danuarta hanya mengungkapkan dua hal yang membuat dirinya jatuh cinta pada wanita berdarah Aceh tersebut.

Menurut Roger yang membuat dirinya jatuh cinta pada Cut Meyriska adalah ketulusan dan kebesaran hatinya. Terdengar sangat sederhana, tetapi cukup berkesan bagi Cut Meyriska.

"ketulusan kamu, kebesaran hati kamu," ujar Roger.

Tak hanya itu saja, Roger Danuarta juga mengharapkan agar kedepannya sang istri bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Namun berbeda dengan Cut Meyriska, ia menyampaikan ada banyak hal yang membuat dirinya jatuh cinta pada pria berdarah Tionghoa itu.

"Yang membuat aku jatuh cinta, baik, penyayang, tulus, perhatian, ngeselin, kalau jutek mukanya kelihatan banget, bete mukanya kelihatan banget, pokoknya suka," ujarnya sembari memeluk gemas sang suami.

Dalam unggahan video tersebut keduanya juga menyampaikan bahwa setelah menikah keduanya sudah berencana untuk traveling. Menurut Cut Meyriska, mengatakan bahwa keinginan keduanya untuk traveling muncul gara-gara selama dekat dulu mereka nggak pernah liburan bersama.

"Traveling salah satunya. Karena jaman kita deket kita nggak pernah liburan bareng, kita nggak pernah jalan-jalan, maksudnya nggak pernah bareng-barenglah nah pas nikah pengennya puas-puasin banget," ujarnya.

Mereka juga menyebutkan salah satu lokasi yang ingin dikunjungi adalah Sabang. Roger ternyata sangat penasaran seperti apa Sabang, seperti yang diketahui keluarga Cut Meyriska berasal dari Aceh, jadi bagi mereka Sabang bukan hal baru. Sedangkan Roger begitu penasaran.

"Penasaran banget dengan Sabang ya. Sabang itu katanya lautnya bersih banget, bagus banget alamnya," ujar Roger.