Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Robby Purba? Ya, presenter sekaligus model ini memang kerap wara-wiri di layar kaca. Mulai dari acara Insert hingga acara paling laris ditonton yakni Karma turut dipandu olehnya.

Hari pertama puasa rupanya tak mau dilewatkan oleh presenter kondang Robby Purba. Pria berusia 31 tahun ini mengunggah foto dirinya yang tengah membeli kolak pisang di pasar.

Berikut postingannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @robbypurba, Jumat (18/5).

harga dompet emak-emak robby purba  © 2018 brilio.net

"Indahnya Ramadan. Segala jenis makanan penuh memori masa kecil hadir kembali. #timKolakPisang Selamat Bersiap utk berbuka semua...." tulis Robby pada caption fotonya.

Postingan Robby ini rupanya menarik perhatian netizen. Pasalnya, Robby yang tengah mengenakan pakaian Islami itu tampak memegang sebuah dompet saat membeli kolak untuk berbuka puasa.

Dompet milik Robby rupanya menuai komentar dari netizen lantaran disebut mirip dompet emak-emak. Merasa risih dengan cibiran dari netizen, desainer Ivan Gunawan pun turut berkomentar membela selera fashion Robby.

harga dompet emak-emak robby purba  © 2018 brilio.net

"Mereka mungkin nga kenal brand @gucci kak... harap maklum kak," tulis Ivan Gunawan pada postingan tersebut. Sebagai seorang desainer, Ivan tentu saja mengenali dompet keluaran brand Gucci itu.

harga dompet emak-emak robby purba  © 2018 brilio.net

Diketahui lewat laman resmi milik rumah mode Gucci, dompet tersebut merupakan Gucci Courrier GG Supreme Zip around wallet yang ternyata memang diperuntukkan bagi pria. Dompet keluaran terbaru itu berbahan kanvas dan memiliki 8 slot kartu serta tiga tempat uang kertas. Siapa sangka, dompet keluaran Gucci itu dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni sekitar Rp 11,5 juta.