Brilio.net - Perselisihan yang terjadi antara keluarga Sule dan Teddy Pardiyana perihal hak waris Lina Jubaedah menjadi sorotan publik.

Di luar permasalahan itu, anak-anak Sule dikenal amat menyayangi Delina Bintang Aura Putri, buah hati Teddy Pardiyana dan mendiang Lina Jubaedah. Bahkan putra sulung Sule, Rizky Febian berniat untuk mengasuh sang adik.

Berkaitan dengan keinginan Rizky, Sule sebagai ayah akhirnya memberi tanggapan. Walau pada awalnya ia sempat menolak untuk membahas masalah tersebut dan menyarankan untuk menanyakan langsung kepada Rizky dan Putri Delina secara langsung.

jawaban Sule jika Rizky asuh Bintang © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Loading...

"Salah dong kalau tanya sama saya salah, tanyanya sama Putri," kata Sule seperti dilansir dari YouTube KH Infotainment melalui Liputan6.com pada Rabu (23/12).

Namun setelah didesak, suami Nathalie Holscher ini pun akhirnya buka suara. Pelawak kondang 44 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak mengizinkan Rizky Febian dan Putri mengasuh buah hati Teddy Pardiyana jika tidak ada kesepakatan tertulis sebelumnya.

"Kalau dari saya, kalau tidak ada secara tertulis dan notaris, saya tidak mengizinkan. Kalau ada secara tertulis (boleh)," jawab Sule.

jawaban Sule jika Rizky asuh Bintang © Instagram

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Jawaban Sule tersebut tentu bukan tanpa alasan. Ia menghindari hal-hal yang tidak diinginkan jika Rizky Febian dan Putri Delina memutuskan mengasuh Bintang tanpa kesepakatan yang jelas.

"Supaya nantinya nggak ribet, nanti disalahkan. Ketika dibawa (tanpa kesepakatan tertulis) nanti disalahkan, dianggapnya pencurian anak, kan jadi serba salah," imbuh Sule.

Sule lantas berujar bahwa Bintang saat ini lebih baik diurus oleh ayah kandungnya.

"Jadi biarkan lah dulu, kan dia (Delina Bintang Aura Putri) juga ada yang bertanggung jawab ayahnya kan, kalau saya mah santai-santai aja mau dibawa sama Putri juga nggak jadi masalah," pungkas Sule.

RECOMMENDED BY EDITOR