Brilio.net - Usai kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menerpa pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora mereda, keduanya tak lagi terlihat membuat konten bersama. Memilih fokus kepada keluarga, pasangan ini tak aktif mengunggah konten kesehariannya di kanal YouTube, Leslar Entertainment.

Banyak rumor berembus, jika perusahaan yang didirikan Rizky Billar dan Lesty sebelum menikah tersebut telah bangkrut. Namun hal itu sempat dibantah road manager Lesty, Ariel Lobster, yang mengaku pasangan ini memiliki alasan tersendiri menonaktifkan Leslar Entertainment.

Pernyataan senada juga dikatakan aktor kelahiran Medan baru-baru ini. Diakui Billar, dia memutuskan vakum sementara waktu memproduksi konten. Keputusan itu dilakukan untuk mematahkan tudingan yang menyebut kebersamaannya dengan Lesty hanya untuk mencari cuan.

rizky billar ungkap alasan leslar vakum © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Sebenarnya, kemarin saya ada reshuffle, karena kami kan belum ada produksi. Sebenarnya dengan saya off produksi, dengan saya mematikan Instagram, ini membuktikan bahwa bersatunya kembali bukan karena cuan," kata Rizky Billar, dilansir brilio.net dari liputan6.com, Sabtu (17/12).

"Ini ingin mematahkan omongan bahwa kami cuma karena cuan. Saya tegaskan, kalau kami cuma karena duit, saya sudah banyakin konten dari kemarin. Saya sudah buka Instagram saya, endorse tetap jalan kan. Ini sengaja saya rehat, untuk fokuslah dengan keluarga. Dengan tidak adanya produksi, saya memutuskan mengistirahatkan anak-anak dulu sampai tiba waktunya ketika kami siap kembali," sambungnya.

Kendati demikian, Billar belum tak bisa memastikan rencana untuk kembali aktif seperti dulu. Momen rehat ini juga dimanfaatkannya untuk mengganti personel timnya dengan yang baru.

"Saya belum bisa memastikan, seperti saya bilang tadi, ingin rehat dulu. Siapa tahu meski ada pergantian, mudah-mudahan dapat orang yang lebih baiklah dari sebelumnya. Diganti bukan berarti tidak baik, cuma mencari yang lebih baik," jelas Billar.

Selain fokus dengan keluarga, Rizky Billar diketahui tengah mempersiapkan bisnis barunya di tahun 2023. Sayangnya, bapak satu anak ini belum mau menjelaskan secara detail mengenai bisnis baru yang akan dijalankan.

rizky billar ungkap alasan leslar vakum © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Sebenarnya ada beberapa hal yang mau saya jalani, cuma kemaren agak tersendat. Insya Allah di 2023 lah," terangnya.

Di samping itu, beredar kabar jika Billar bersama kedua sahabatnya, Ady Sky dan Harris Vriza, akan kembali menghidupkan grup Trio Gesrek. Terkait hal itu, Billar berharap agar rencana tersebut bisa segera terwujud.

"Belum tahu, Harris kan lagi sibuk dengan stripping-nya. Ady juga lagi judul yang cocok. Ya mudah-mudahanlah kita comeback lagi. Bukan cuma kembali, tapi juga produksi sendiri," pungkas Billar.