Brilio.net - Status Rizky Billar kini sebagai terlapor, usai Lesty Kejora melaporkan tindakan KDRT yang dialaminya kepada pihak kepolisian, pada Kamis (29/9). Lesty mengungkapkan, ia mengalami sakit di bagian leher dan tangan usai dibanting oleh sang suami.

Tayangan video Rizky Billar dan Lesty Kejora yang diunggah ke laman YouTube satu bulan lalu pun kembali viral di kalangan warganet. Dalam sebuah tayangan video yang kini tersebar di media sosial itu Rizky mengaku sering 'KDRT' terhadap Lesty.

Dalam tayangan YouTube Leslar Entertainment, tampak Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang mengadakan acara barbeque di kediamannya dalam rangka merayakan anniversary Leslar yang ke-2. Ketika momen bakar-bakar, Rizky Billar menepuk pundak salah satu timnya hingga merasa sedikit kesakitan.

Rizky pun menjawab, "KDRT ya," ucapnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (30/9).

Rizky Billar ungkap sering KDRT ke Lesty © berbagai sumber

foto: YouTube/Leslar Entertainment

Setelah itu, Rizky juga mengungkapkan bahwa dirinya sering KDRT ke Lesty. "Aku juga sering KDRT sama Lesty, keromantisan dalam rumah tangga," ujar Rizky.

Rizky Billar ungkap sering KDRT ke Lesty © berbagai sumber

foto: TikTok/leslar.alfatih12

Video tersebut kembali viral usai Lesty melaporkan Rizky atas tindakan KDRT. Hal ini karena dalam video tersebut Lesty hanya terdiam ketika Rizky mengatakan bahwa ia sering melakukan KDRT. Ekspresi Lesty tersebut pun menjadi sorotan warganet.