Brilio.net - Lesty Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-21, pada Rabu (5/8). Pedangdut jebolan D'Academy ini pun mendapatkan ucapan spesial dari Rizky Billar, sosok yang selama ini dekat dengan dirinya. Dalam unggahan itu Rizky Billar tampak mengunggah potret mereka berdua dan Rizky juga mengunggah sebuah video saat ia memberikan surprise ulang tahun untuk teman dekatnya itu. Rizky pun menambahkan dengan kata-kata spesial sebagai caption.

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan ," tulis Rizky Billar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan . . Bonus slide 2,salam A N J A Y dari kita

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

Dalam unggahan itu banyak warganet yang juga turut memberikan doa terbaik untuk Lesty Kejora. Tak sedikit pula yang mengharapkan Lesty dan Rizky Billar bisa berjodoh nantinya.

"Jika ini yang terbaik permudah kan lah jalannya," tulis @adysky99.

"Alhamdulillah acara nnti ada gandengan ," ujar @arsyadankms.

"klo liat begini mah yang baper mantan mantannya," kata @meghapratiwii.

Namun ada yang menarik dari unggahan Rizky Billar yang satu ini, yakni komentar yang datang dari sang sahabat Dinda Hauw. Istri Rey Mbayang ini pun mengungkapkan rahasia Rizky yang tak diketahui banyak orang.

"Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam ?," tulis @dindahw.

komentar Dinda Hauw jadi sorotan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkybillar

Langsung saja komentar Dinda Hauw diserbu warganet. Beragam komentar disampaikan kepada Dinda Hauw, dari yang absurd hingga bikin ngakak.

"@dindahw semangat teteh, jangan lelah untuk jadi org baik yah" tulis @putrinuraeni13

"@dindahw jan di ganggu takut goyah lg @rizkybillar," tulis @yuliapm09.

"kalo haruedang bilang kak Hahaha," kata @ayu_aprl.

@dindahw aku doain juga ahhh buat @rizkybillar @lestykejora di sepertiga malam," komentar @sarilemon.berlemon