Brilio.net - Bukan hanya momen haru dan suka cita yang terjadi di hari pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Ada juga sederet momen lucu yang terekam kamera di hari spesial tersebut. Kejadian lucu ini terjadi pada pasangan pengantin baru, yaitu Rizky dan Lesty.

Setelah keduanya melaksanakan ijab kabul dan sah menjadi pasangan suami istri, acara dilanjutkan dengan serangkaian prosesi salah satunya melangsungkan tradisi 'Pabetot Bakakak'.

Pabetot bakakak merupakan prosesi di mana kedua mempelai duduk berhadapan, sambil memegang kedua paham ayam yang harus ditarik bersama hingga terbelah. Kemudian belahan ayam yang paling besar nantinya akan digigit bersama oleh pengantin.

Namun sebelum prosesi tersebut dimulai, Rizky Billar dibuat takut dan terperanjat oleh Lesty Kejora. Ia sampai menjauh dari istrinya yang sedang memegang ayam tersebut. Kejadian ini kemudian ramai usai dibagikan ke media sosial.

rizky takut kepala ayam © 2021 TikTok

foto: TikTok/@line.leslar

Melansir dari TikTok @line.leslar, momen lucu terjadi kepada pasangan baru ini. Saat hendak memulai prosesi Pabetot Bakakak, tiba-tiba saja Lesty menyodorkan kepala ayam kepada suaminya. Rizky yang rupanya takut dengan kepala ayam langsung terperanjat dan menghindari kepala ayam.

Meski tahu sang suami takut dengan kepala ayam, Lesty dengan aksi jahilnya itu tersenyum melihat suaminya ketakutan melihat kepala ayam. Bukan hanya Lesty, terlihat ibunda Lesty dan tamu undangan yang hadir jadi terhibur dengan momen lucu mereka.

rizky takut kepala ayam © 2021 TikTok

foto: TikTok/@line.leslar

Momen lucu Lesty Kejora sodorkan kepala ayam ke Rizky Billar ini ramai ditonton dan menjadi viral. Video tersebut pun sudah disaksikan lebih dari 3,2 juta kali dengan like lebih dari 300 ribu.

Aksi jahil Lesty mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Mereka meninggalkan responsnya di kolom komentar.

"acara sakral aja bisa heurey aah dasar bengeeek," komentar syakila2015.

"salfok sama expresi lesti pas ngacungin pala ayam ke billar," tulis miink07.

"gini ya kalo jailya udh mendarah daging kagak tau tempat dan kondisi," ujar akun @kamudihati001.

@line.leslar

dede iseng banget ##leslar ##takdircintaleslar ##cintaabadileslar ##fyp ##leslarhalal

the psycho intro gone wrong - Arielle