Brilio.net - Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesty Kejora tak henti membuat publik penasaran. Usai mengumumkan berpacaran, sepasang kekasih yang dijuluki Leslar ini dirumorkan bakal segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Terlebih keluarga Rizky Billar dan Leslar Kejora beberapa kali tampak menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, Lesty diketahui telah menyiapkan gaun putih yang dirancang oleh desainer kondang Ivan Gunawan.

Menjawab rasa penasaran publik, Rizky Billar pun membuat pernyataan mengejutkan di acara One Man Show edisi spesial perayaan HUT ke-26 Indosiar. Seperti diketahui, awal kedekatan Rizky Billar dan Lesty Kejora memang bermula sejak keduanya dipertemukan dalam acara yang dipandu Tukul Arwana dan Maria Vania tersebut.

Disambut lagu "Janji Suci", Rizky Billar dan Lesty Kejora yang baru saja duduk di kursi langsung diwawancara dengan berbagai pertanyaan. Termasuk pertanyaan soal rencana hubungan mereka kedepan.

Dilansir brilio.net dari Liputan6.com pada Selasa (12/1), Rizky Billar sempat mengenang bagaimana pertemuannya dengan sang kekasih. Ia pun tak menyangka bahwa hubungannya ini akan menjadi sorotan, bahkan berkali-kali menempati posisi trending topic.

Loading...

Rizky Billar dan Lesty Kejora menikah tahun ini © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Indosiar

"Kita flashback dulu ke belakang, saya nggak pernah terpikir sedikitpun di benak saya, kata 'leslar' akan booming seperti sekarang," kata Rizky Billar.

Namun, ia juga tak menampik ingin nama Billar menjadi nama belakang Lesty.

"Mungkin insya Allah kedepannya nama Billar bisa jadi nama yang Lesty pakai di belakangnya, Lesty Billar," imbuhnya.

Higga akhir segmen, Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya menjawab rasa penasaran publik tentang rencana pernikahan mereka. Ketika ditanya siapkah menikahi Lesty tahun ini, Rizky Billar menyatakan bahwa ia sudah siap.

"InsyaAllah kalau Tuhan mengizinkan, iya (menikahi Lesty Kejora)," tegas Rizky Billar.

RECOMMENDED BY EDITOR