Brilio.net - Nama Lesty Kejora dan Rizky Billar belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya mereka punya kesamaan kisah, yaitu baru saja ditinggal nikah oleh orang terdekatnya. Setelah mereka dipertemukan di Tukul Arwana One Man Show, Rizky Billar sengaja berkunjung ke rumah Lesty Kejora. Hubungan pertemanan mereka menjadi semakin akrab.


Dilansir brilio.net dari YouTube Atta Halilintar pada Kamis (6/8) Lesty Kejora diwawancarai oleh Atta Halilintar, dua hari sebelum hari ulang tahunnya ke-21 tahun pada 5 Agustus 2020.

"Lesty nyanyi udah dari kecil ya?," tanya Atta.

"Ya, dari kecil umur 5 tahun udah nyanyi," jawab Lesty.

foto: YouTube/@Atta Halilintar

Lesty mengikuti ajang pencarian bakat Dangdut Academy ketika umurnya masih 14 tahun. Mengetahui bahwa dua hari lagi Lesty akan genap berusia 21 tahun, Atta pun memberikan doa untuk Lesty Kejora.

"Selamat ulang tahun Lesty, sukses sehat selalu, semoga langgeng," ucap Atta pada Lesty.

Mendapat doa tersebut, Lesty pun meng'aamiin'kan doa yang dipanjatkan oleh Atta untuknya. Namun, ada satu kalimat yang juga diaamiin-kan oleh Lesty yaitu 'semoga langgeng'.

foto: YouTube/@Atta Halilintar

Mengetahui hal tersebut, Atta pun kaget "kok Aamiin?"

Kemudian Lesty melanjutkan, "langgeng kariernya."

"Semoga rizkynya lancar, rizkynya juga lancar banget sama rizkynya," lanjut Atta yang seolah juga mendoakan hubungan pertemanan antara Lesty Kejora dengan Rizky Billar semakin dekat.

"Haha sa ae bapak ini," jawab Lesty.

2 dari 2 halaman

Setelah itu, Atta menunjukkan pada Lesty video percakapan Atta dengan Rizky Billar yang membahas soal Lesty. Dalam video tersebut nampak Atta menanyakan pada Rizky, "pacaran atau langsung nikah?"

foto: YouTube/@Atta Halilintar

"Langsung nikah," jawab Rizky Billar.

"Gayaa ah, langsung nikah," sahut Lesty ketika mendengar jawaban Rizky Billar.

Menanggapi hal tersebut, rupanya Lesty sepemikiran dengan Rizky. Lesty pun mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin langsung nikah daripada pacaran dan harus kandas di tengah jalan.

"Karena, kalo lama-lama ya berencana sih gapapa tapi maksudnya jangan terlalu ini lah. Udah kalo memang udah siap nikah aja," jelas Lesty pada Atta.

"Berarti kalo ada yang ngelamar Lesty, sekarang udah siap?," tanya Atta.

"Siap," tegas Lesty.

Setelah percakapan tersebut, Atta pun melakukan video call dengan Rizky Billar. Lesty pun nampak akrab ikutan ngobrol dengan Rizky. Dengan nada bercanda, ketika Rizky mengetahui Lesty sedang bersama Atta, ia pun menunjukkan sikap posesif pada Lesty.

foto: YouTube/@Atta Halilintar

"Lesty kok nggak ngajak-ajak ke tempat Atta?," tanya Rizky pada Lesty melalui video call.

"Cie cemburu," sahut Atta pada Rizky.

"Jangan lama-lama dede," pesan Rizky pada Lesty.

Dari video tersebut, Atta mengetahui bahwa Lesty dan Rizky punya panggilan 'kaka-dede'. Lesty pun menjelaskan bahwa panggilan tersebut karena umur Rizky yang lebih tua dari Lesty sehingga dirinya menghormati Rizky sebagai kakak.