Brilio.net - Kasus KDRT tengah menimpa rumah tangga Lesty Kejora dan Rizky Billar. Rizky diduga melakukan penganiayaan terhadap Lesty pada Rabu (28/9). Atas kekerasan yang menimpa Lesty, pedangdut tersebut melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat ini, pihak kepolisian tengah mengusut kasus tersebut. Beberapa waktu lalu polisi melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) perihal kasus tersebut. Pihak polisi mendatangi kediaman Billar dan Lesty di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (3/10).

Lesty Billar rencana bangun hunian 2022 © berbagai sumber

foto: YouTube/TAULANY TV

Dalam proses pengecekan tersebut, polisi didampingi oleh ketua RT setempat, Yeni. Ketua RT menjelaskan pengecekan TKP berjalan selama dua jam meliputi area kamar Lesty, kamar mandi, dan ruang tidur Baby L. Yeni pun mengungkap fakta status rumah mewah yang ditempati Lesty Kejora dan Rizky Billar tersebut.

Ternyata rumah mewah itu bukan rumah Billar dan Lesty, melainkan hanya mengontrak. Yeni menuturkan, keduanya berencana mengontrak rumah tersebut selama tiga tahun.

"Saya tahunya dia ngontrak di sini. Kontrak di sini tiga tahun, mereka tinggal di sini sudah setahun lebih," ungkap Yeni seperti dikutip brilio.net dari YouTube KH Entertainment, Rabu (5/10).

Adapun alasan Lesty dan Billar masih ngontrak karena rumah mereka masih direnovasi.

Lesty Billar rencana bangun hunian 2022 © berbagai sumber

foto: foto: YouTube/TAULANY TV

"Rumahnya yang benar lagi dibetulin, tapi rumah aslinya saya nggak tahu itu di mana," imbuhnya.

Mengenai rumah, pasangan ini sebetulnya sudah merencanakan pembangunan rumah pada tahun 2023. Pada Titi Kamal, Rizky Billar mengungkapkan rencana pembangunan rumah impiannya. Hal itu disampaikannya dalam kanal YouTube TiTi dan Tian yang diunggah pada 30 Agustus 2022 lalu.

"Ini rumah memang untuk kamu masa tua atau kamu ada rencana buat pindah lagi?" tanya Titi Kamal.

"Sebenernya sih enggak, kita punya rumah impian ya, memang rumah tersebut sesuai dengan konsep kita, sesuai dengan ide kita. Alhamdulillah ya, kita udah punya lagi ambil tanah di Cipete," jelas Billar.