Brilio.net - Memberikan hadiah atau kado untuk sang kekasih memang bukan hal baru dalam sebuah hubungan. Namun ini akan menjadi menarik jika pasangan selebriti yang memberikannya. Seperti yang diketahui, selama ini sering sekali muncul berita mengenai harga dari setiap kado yang diberikan selebriti untuk pasangannya, alhasil membuat warganet melongo karena terbilang mewah dan mahal tentunya.

Namun tak semua selebriti selalu memberikan pasangannya dengan barang-barang mewah. Lesty Kejora misalnya, dia memberikan hal yang cukup spesial namun harganya tidak seberapa. Beberapa waktu, Rizky Billar mengunggah sebuah video di channel YouTube-nya bertajuk "BONGKAR ISI MOBIL MALAH JADI KEBONGKAR RAHASIA GUA SAMA DEDE".

Pada kesempatan itu, pria berusia 25 tahun itu memperlihatkan sejumlah barang yang ada di dalam mobilnya termasuk selimut yang merupakan pemberian sang kekasih, Lesty Kejora. Sebagai kado spesial dari kekasihnya, dia pun selalu menyimpan selimut itu di dalam mobilnya.

Tentunya bukan tanpa alasan Lesty memberikan hadiah sederhana itu. Billar mengungkapkan, sang kekasih memberikannya sebuah selimut lantaran dirinya selalu menghabiskan waktu di lokasi syuting. Agar tidak kedinginan selama berada disana, Lesty berinisiatif memberikannya selimut.

"Karena Dede (panggilan akrab Lesti) tahu gue sering ke lokasi syuting jadi gue dikasih selimut," ujar Rizky Billar.

Seperti biasa, segala sesuatu dari pasangan ini selalu menarik perhatian publik. Nah akhirnya sebuah akun mengulik harga selimut tersebut. Selimut berbulu halus itu ternyata seharga Rp 299 ribu. Jelas saja ini sangat sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Rizky Billar pamer kado dari Lesti Kejora Instagram

foto: Instagram/@fashionrizkybillar

Mengetahui harga dari kado yang diberikan Lesty Kejora kepada kekasihnya itu, warganet tampak senang. Menurut mereka seberapa pun itu tidak jadi ukuran terpenting adalah kegunaan dan siapa yang memberikannya.

"Rizky branded billar,harga berapapun klu dr org tersayang harganya belebihi harga ferarri.," ujar @tse1133.

"Hargaaaa nyaa ga seberapaa tapi pemberiaannya itu looh yg luarrr biasahhhhhh,,,,sweeettttt," timpal @maryuanierni.

"Tak perlu mahal yg penting yang ngasih orang yg paling tersayang," kata @mukminatinii.

Sebelumnya sempat ramai mengenai kado pemberian Rizky Billar pada Lesty Kejora, yakni berupa boneka beruang raksasa. Meski hanya sebuah boneka, namun Lesty begitu menyukainya. Setelah dikulik, boneka berukuran 60 inchi atau 152 cm itu seharga Rp 4 juta lebih.

Rizky Billar pamer kado dari Lesti Kejora Instagram

foto: Instagram/@fashionrizkybillar