Dalam unggahannya, Billar turut menyinggung komentar miring netizen yang belakangan ini menyebutnya menumpang hidup. Sambil memeluk sang istri dan membawa sertifikat tanah, Billar mengungkapkan jika pencapaian yang ia berikan kepada sang istri adalah beberapa bukti jika anggapan tersebut tidaklah benar.

billar beri bukti punya tanah © instagram

foto: Instagram/@rizkybillar

"Walaupun kalau dipikir-pikir ga nyangka juga sebenarnya karna gw hanya bermodal numpang hidup sama Lesty Kejora eh ternyata gw bisa beliin istri ini itu ini itu.. Padahal baru numpang hidup belum sampe 2 tahun,tahu gitu dari dulu gw numpang hidup ama Lesty," tambahnya.

Sebelumnya, Billar juga sempat membantah tudingan yang ditujukan kepadanya lewat unggahan Instagram Stories. Ia menunjukkan bukti kuitansi transfer dari bank. Dalam kuitansinya, tertulis ia membayar tagihan mencapai Rp 6,3 miliar.

"Biar nggak dibilang 'paling juga uang istri yang bayarin'. Ada kalanya gue lelah juga dikata-katain. Diem gue salah, skrg gua tipis2 spill aja ya," terangnya kala itu.

Kendati demikian, tetap saja unggahan Rizky Billar menuai beragam tanggapan dari warganet. Dalam kolom komentarnya, ada yang memberikan dukungan, namun tak sedikit menuliskan komen negatif hingga menyoroti ekspresi Lesty Kejora.

"Bang kalo ga mau di hujat sama netizen caption nya ga usah gitu bang, kalo Abang caption nya kaya gitu namnya Abang memancing netizen buat ngehujat Abang," terang akun @dea_nurm.

"Tidak perlu pembuktian kepada orang lain, cukup kalo niatnya baik membahagiakan Istri bahagiakan aja,, Niat baik pasti hasilnya baik tanpa perlu membuktikan pada siapapun.." ungkap akun @athayasalim.

"Pancaran wajah lesti di foto ini tak dapat di bohongi, dia lelah," tutur akun @dianrahmania17.

"Salfok sama lesti kurus benerr, silakan menilai," imbuh @jihadrhamdani

"Caption mu bisa di baca tapi ngak bisa dipercaya karna raut wajah isterimu memberitahu semua nya," ucap warganet yang lain.