Brilio.net - Kabar kurang baik datang dari artis ganteng Rizky Billar. Suami dari penyanyi dangdut Lesty Kejora tersebut baru saja mengumumkan kehilangan ponsel.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya @rizkybillar, Senin (22/11), ia mengunggah sebuah tangkapan layar obrolan dirinya dengan rekannya, Indra Kesuma. Dalam unggahan tersebut terlihat obrolan jika keduanya sama-sama kehilangan handphone.

Dari potret yang dibagikan oleh Rizky Billar tersebut diduga jika handphone miliknya hilang di acara pesta ulang tahun Atta Halilintar. Diketahui Rizky Billar memang menghadiri acara makan malam suami Aurel Hermansyah tersebut yang berlangsung di sebuah hotel.

HP Rizky Billar hilang © 2021 Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@rizkybillar

"Di acara yg sama.. hp @rizkybillar ilang jugaa Wahhh kacooo.. Udah gak bener ini," tulis Indra Kesuma dalam unggahannya. Kemudian unggahan tersebut di unggah ulang oleh Rizky Billar.

Pria berusia 26 tahun tersebut memberikan pesan dalam keterangan unggahannya. Ia meminta kepada teman-temannya yang menyimpan nomornya untuk berhati-hati.

Suami Lesty Kejora tersebut khawatir dengan data yang ada di ponselnya. Ia takut jika nomornya akan disalahgunakan oleh orang yang menemukan handphonenya.

"Hati2 ya buat teman2 yang menyimpan nomor saya, khawatirnya disalahgunakan oleh yang menemukan hape saya," pesan Rizky Billar dalam unggahannya Instagram Storiesnya.

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/pep)