Belum lama ini, Lesty Kejora kedapatan mengikuti arisan kumpulan geng wanita sosialita yang terdiri dari selebriti ternama Tanah Air diantaranya Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, hingga Margin Winaya.

Pose Rizky Billar Instagram

foto: Instagram/@lestykejora

Momen geng arisan Mamayu kumpul kali ini tampaknya berbeda dari sebelumnya. Bukan hanya wanita-wanita sosialita saja, namun kali ini mereka kompak membawa pasangan masing-masing. Kemudian mereka saling berfoto bersama dan diunggah ke media sosial. Ternyata, warganet justru salah fokus dengan pose Lesty Kejora dan Rizky Billar.

"Masyaallahtabarakallah," tulis keterangan Lesty dalam unggahannya, dilansir brilio.net dari akun Instagram Lestykejora, pada Jumat (18/11).

Saat memamerkan potret bersama di Instagram, terlihat Rizky Billar merangkul Lesty dari belakang dengan tangannya ke bagian leher. Hal tersebut langsung dikaitkan dengan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang sempat menimpa Lesty. Waktu itu, Lesty sempat dicekik oleh suaminya, Rizky Billar.

Reaksi warganet pun kompak memberi komentar terkait pose Rizky Billar hingga menyinggung ke kasus yang pernah ia lakukan sebelumnya.

"Dirangkul si tapi Kenapa billar tiap foto bareng lesti pasti gayanya mesti pegang leher atau dada," tulis akun @nayyyilaaa.

"Awas ntar dibanting lagi sama Kaka," komentar @bayuputra438.

"Billar kenapa bawaan nya kek pengen nyekek si lesty aja ya wkwkwk," ujar @ramadaniiaaa.

"Jangan banting2 lagi ya abg riskiii, kalau di depan kamera sok2an mesra dan kalem sampai rumah nanti dedek bgggggg ," tulis @cut_azahara.