Brilio.net - Hubungan Rizky Billar bersama Rizki-Ridho D'Academy berulang kali menjadi sorotan. Tidak bisa dipungkiri, Rizky Billar yang saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Lesty Kejora memang kerap dikaitkan dengan nama Rizki DA yang dulunya merupakan mantan kekasih Lesty.

Belum lama ini, Rizki dan kembarannya Ridho dijadwalkan tampil dalam acara sahur yang disiarkan di TV. Acara ini rupanya juga menghadirkan Rizky Billar yang lebih dulu menjadi pengisi acara.

Sayangnya tidak lama kemudian, Rizki DA memposting Instagram Story yang mengumumkan bahwa jadwalnya tampil sudah dibatalkan. Suami dari Nadya Mustika ini menuliskan kata 'Cancel' di poster, serta menuliskan caption, "Alhamdulillah, sejauh ini tdk ada rasa benci sedikit pun #profesional, Alhamdulillah insyaAllah selalu membersihkan Hati," tulisnya.

postingan Lesty usai Rizky Billar dan Rizki DA gagal sepanggung © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Liputan6.com via Instagram/@da2_rizki123

Postingan ini pun disusul dengan Ridho yang juga memposting Instagram Story dengan kalimat yang familiar di TikTok tanpa menyebutkan nama.

"Panik gak, panik gak, panik gak? Panik lah, masa nggak," tulisnya.

Kalimat inilah yang membuat sejumlah warganet berasumsi bahwa Ridho tengah menyindir Rizky Billar. Terlebih sesaat setelah melakukan IG Live, Rizky Billar muncul dan mempertanyakan,

"Yang panik siapa?", tanya Rizky Billar.

postingan Lesty usai Rizky Billar dan Rizki DA gagal sepanggung © 2021 brilio.net

foto: Liputan6.com via Instagram/@da2_ridho

Meski postingan tersebut sudah dihapus, namun beberapa akun gosip dan fanbase terlebih dulu meng-capture momen tersebut. Tak lama setelah itu, giliran postingan Lesty yang menuai sorotan.

Lesty juga menawarkan penggemar untuk memberikan caption untuk foto tersebut.

"Silahkan bikin caption sendiri temen," tulis Lesty, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @lestykejora pada Senin (26/4).

postingan Lesty usai Rizky Billar dan Rizki DA gagal sepanggung © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lestykejora

Tak disangka, Lesty mengunggah potret kebersamaan keluarganya bersama keluarga Rizky Billar. Dalam foto tampak orang tua Lesty dan Rizky Billar sudah akrab kala berlibur bersama di Sumba.

Tentu saja, postingan ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji sikap Lesty dengan berusaha mendinginkan suasana.

"Langsung dibales sama foto keluarga di feed donk," komentar akun @rulyyy54.

"Aaa paling bisa deh bikin adem," imbuh akun @lernamaki.

"Dede emang selalu ngademin. Best," tulis akun @oxaliaputri.

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR