Brilio.net - Rizky Billar kembali disorot usai kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Rizky Billar kini diduga berulah melakukan aksi kebut-kebutan di kompleks perumahannya. Sebuah video merekam momen Rizky Billar tengah dimarahin tetangganya.

Suami Lesty Kejora itu tampak dimarahi oleh beberapa tetangga kompleks rumahnya karena mengebut di jalanan komplek. Dalam video rekaman yang diunggah ulang oleh @axelliabianca di TikTok, terdengar suara ibu-ibu yang mengomel karena Rizky Billar ngebut.

"Ini nih, bawa mobilnya sih jangan kenceng-kenceng atuh," protes ibu-ibu yang merekam kejadian tersebut, dikutip brilio.net pada Jumat (28/10).

Rizky Billar ditegur tetangga karena ngebut © berbagai sumber

foto: TikTok/@axelliabianca

Kejadian tersebut diunggah pada Kamis (27/10). Wanita yang merekam tersebut pun menghampiri Rizky Billar yang tengah berbincang dengan pria berbaju biru yang diduga adalah tetangganya.

Seorang pria yang diduga sopir itu mencoba menghalanginya untuk merekam momen itu. Pria tersebut tampak berusaha berbicara. Namun, wanita itu justru memarahinya.

"Kenapa ini ikut-ikut, nggak usah ikut-ikut. Kamu sopir, nggak usah ikut-ikut!" teriak ibu tersebut.

Rizky Billar ditegur tetangga karena ngebut © berbagai sumber

foto: TikTok/@axelliabianca

Dalam video tersebut, Rizky Billar tampak meminta maaf kepada pria berbaju biru tersebut. Meski Rizky Billar tampak menjelaskannya dengan baik-baik, tetapi tetangganya masih marah-marah dan tak terima.

"Nggak boleh gitu ini kan kompleks, bukan jalan tol," omel sang ibu kepada Rizky Billar.