Brilio.net - Lesty Kejora dan Rizky Billar diketahui tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Rizky Billar dan Lesty Kejora juga memboyong anak mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar yang akrab disapa baby L.

Di Tanah Suci, Lesty dan Billar juga merayakan momen bahagia anak pertama mereka. baby L baru saja genap berusia satu tahun pada 26 Desember lalu. Lesty dan Billar pun merayakan ulang tahun anak mereka dengan menjalani ibadah umrah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Rizky Billar mengunggah momen kebersamaan keluarga kecil mereka. Dalam sebuah video yang diunggahnya tersebut, tingkah baby L saat digendong Lesty Kejora terlihat sangat menggemaskan. baby L tampak sangat aktif.

Lesty Billar ulang tahun Baby L umrah © Instagram/@rizkybillar

foto: Instagram/@rizkybillar

"Selamat ulang tahun yang pertama Al-Fatih.. Semoga kamu tumbuh dengan dikelilingi oleh orang2 baik dan tulus serta dilimpahkan kebahagiaan yang tak pernah putus nak," kata Rizky Billar dalam caption unggahannya, dikutip brilio.net dari @rizkybillar, Rabu (28/12).

Mereka pun tampil kompak dengan busana merah marun. Lesti Kejora tampil memakai cadar dengan warna yang serupa. Penampilannya tersebut mendapatkan pujian dari warganet karena Lesty tetap cantik dengan busana yang sederhana.

Lesty Billar ulang tahun Baby L umrah © Instagram/@rizkybillar

foto: Instagram/@rizkybillar