Brilio.net - Sampai saat ini, rumah tangga pedangdut Rizki Syafaruddin atau yang kerap disapa Rizki DA ini terus menjadi perbincangan publik. Apalagi setelah kabar dirinya yang mengaku sudah menjatuhkan talak kepada sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

Di balik rumitnya rumah tangga tersebut, Rizki DA tetap bisa menghasilkan karya. Belum lama ini ia merilis single baru. Lagu baru yang ia nyanyikan bersama kembarannya, Ridho Syafaruddin ini diberi judul Kurelakan Dirimu Pergi. Single tersebut ternyata merupakan ciptaan dari Rizki dan Ridho sendiri.

Rizki DA rilis single baru Instagram/@da2_rizki123

foto: Instagram/@da2_rizki123

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Diketahui bahwa single baru tersebut rilis bertepatan pada hari pertunangan sang mantan, Lesty Kejora dan Rizky Billar yang digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu, (13/6).

Melalui akun Instagram pribadinya Rizky @da2_rizki123, ia juga turut mengunggah potongan lirik lagu tersebut.

Saat ku masih dengan dirimu, Masihku ingat rasa itu, Orang tua mu yang melarang, dan tak mungkin itu semua kan terulang, Saat aku sudah dapat penggantimu, Engkau datang dan memintaku kembali, Kuterima semua keputusan ini, Kan ku coba untuk melupakan kamu,” tulis Rizki DA dalam caption-nya, dikutip brilio.net, Selasa (15/6).

Rizki DA rilis single baru Instagram/@da2_rizki123

foto: Instagram/@da2_rizki123

Namun, sayangnya single terbaru Rizki dan Ridho ini ini tidak mendapat sambutan hangat. Warganet justru banyak yang menyindir Rizki terkait single barunya tersebut.

Hal tersebut dinilai karena makna lirik dari "Kurelakan Dirimu Pergi" ini dianggap berkaitan dengan Lesty Kejora. Apalagi dalam lirik tersebut Rizki juga menyinggung soal restu orang tua. Seperti diketahui, bahwa kandasnya hubungan Rizki dan Lesty dikarenakan tidak mendapatkan restu dari orang tua Lesty.

"Udah nikah kan ya? tapi kok liriknya mengarah ke belum moveon," tulis akun @aissyapebriani.

"Wkwkwk disana lagi bahagia bahagianya," komentar akun @cantika.pm17.

"Definisi curhat lewat lagu," sambung akun @indhsrwhyn.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123)

(brl/lin)

RECOMMENDED BY EDITOR