Brilio.net - Hubungan rumah tangga Rizki D'Academy dan Nadya Mustika memang sempat dikabarkan retak di awal-awal pasangan ini membina rumah tangga. Namun setelah itu, keduanya pun dikabarkan kembali membangun hubungan harmonis, terlebih setelah kelahiran putranya, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Namun kini kabar perceraian kembali menyelimuti rumah tangga pasangan muda ini. Dilansir brilio.net dari YouTube Surya Citra Televisi, Selasa (7/12), diam-diam ternyata Rizki DA telah mengajukan cerai istrinya ke Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat, sejak bulan November lalu.

"Mereka daftar secara e-court pada tanggal 23 November," kata Subai, Panitera Muda PA Bandung dikutip dari YouTube Surya Citra televisi (SCTV) , Selasa (7/12).

Tidak hanya itu, ternyata sidang perdana juga telah digelar di Pengadilan Agama Bandung, pada Senin (6/12). Namun sidang tersebut tidak dihadiri keduanya.

"Hari ini adalah sidang pertama, masih perdamaian, di sidang perdana yang hadir hanya pengacara pemohon, kemudian sidang ditunda," sambung Subai, Panitera Muda.

Sebelumnya, usai menalak cerai Nadya Mustika, Rizki DA akhirnya kembali membangun hubungan baik. Mereka bahkan dikabarkan rujuk dengan menggelar akad nikah kembali. Kala itu akad dilangsungkan pada momen Idul Adha tahun ini di Medan, Sumatera Utara. Namun siapa sangka, kini Rizki DA kembali melakukan hal serupa setelah beberapa bulan rujuk.