Brilio.net - Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika tampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan. Seperti diketahui, Rizki DA sudah menjatuhkan talak satu ke Nadya Mustika pada 22 Agustus 2020 lalu. Mereka pun resmi bercerai setelah satu bulan menikah.

Nadya harus menjalani kehamilannya seorang diri. Namun kini, setelah melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki, keharmonisan justru terlihat di antara Rizki DA dan Nadya Mustika. Keduanya pun tak jarang memposting kebersamaan mereka dengan sang buah hati, Syaki.

Baru-baru ini sebuah kabar tak terduga pun kembali terdengar. Rizki DA membawa kabar bahagia dari rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Ternyata pasangan ini sudah kembali menggelar akad nikah.

Hal itu ramai dibicarakan setelah Rizki DA menyampaikan kabar bahagia itu dalam sebuah tayangan di channel YouTube Surya Citra Televisi. Akad nikah Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu digelar di Medan, kampung halaman sang pedangdut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Alhamdulillah sudah akad dengan agama," kata Rizki DA dilansir brilio.net dari channel YouTube Surya Citra Televisi, Senin (26/7).

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah lag dari berbagai sumber

foto: YouTube/Surya Citra Televisi

Akad nikah Rizki DA dan Nadya Mustika digelar berdekatan dengan momen Idul Adha. Diketahui, Rizki DA memang memboyong Nadya Mustika Rahayu dan anak mereka ke Medan.

"Lebaran Haji. Keluarga Iki semua ada, abang ipar, kakak ipar keponakan-keponakan semua hadir. Banyak alhamdulillah keluarga di situ, menonton semuanya, saksinya juga ada, dari keluarga Iki ada Abang angkat," jelasnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah lag dari berbagai sumber

foto: Instagram/@da2_rizki123

Pada kesempatan itu, Rizki DA pun mengungkap alasan menikahi Nadya Mustika Rahayu lagi. Ia mengaku sudah mendapatkan titik terang.

"Masa iddah sudah habis, jadi sudah menemukan titik terang," ucap Rizki.

Rizki DA juga mengakui, dirinya sempat merasa canggung ketika kembali menikah dengan Nadya Mustika Rahayu. Namun dirinya meyakini, rasa canggung saat ini akan berbuah menjadi keromantisan dalam rumah tangganya nanti.

"Seiring waktu berjalan, kecanggungan itu akan berubah menjadi keromantisan dalam rumah tangga, insyaallah," ujarnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah lag dari berbagai sumber

foto: YouTube/Surya Citra Televisi

Penyanyi dangdut jebolan D'Academy ini lantas berharap hubungannya dengan Nadya Mustika akan bertahan sampai ajal menjemput. Baik Rizki DA maupun Nadya juga sepakat untuk memulai hidup baru serta melupakan polemik yang dulu sempat melanda hubungan keduanya.

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR