Brilio.net - Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim 'Slank' merupakan musisi yang cukup terkenal di Tanah Air. Sejak tahun 1983 Bimbim yang berperan sebagai drummer di grup band dan anggota band Slank lainnya bekerja keras membawa Slank menjadi salah satu band papan atas dan memiliki banyak penggemar.

Sibuk di Slank membuat Bimbim sedikit terlambat dalam hal percintaan. Dia baru menikah pada tahun 1999 dengan Reny Setiawati. Pernikahananya itu memberikan Bimbim tiga orang anak. Dimana dua putrinya kerap mencuri perhatian, yakni Mezzaluna D'Azzuri dan Tallulah Alami Hobi.

Dikenal sebagai sosok ayah yang hangat, tak heran jika Bimbim begitu dekat dengan anak-anaknya. Bahkan uniknya Bimbim sampai memiliki ritual lucu bersama putrinya Tallulah. Hal ini diketahui dari unggahan Bimbim di Instagram pribadinya.

Mereka melakukan tepukan seru yang gerakannya hanya diketahui oleh Bimbim dan Talullah. Cara yang dilakukan Bimbim pada putri remajanya bisa menjadi contoh yang bagus untuk membangun kebersamaan bersama sang anak. Mereka punya ritual manis setiap pagi yang mendekatkan kedua.

"Ritual Every Morning w/ @tallulahalami ," tulis Bimbim.

Loading...
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ritual Every Morning w/ @tallulahalami

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bimbimslank (@bimbimslank) pada

Unggahan tersebut pun menjadi daya tarik warganet, banyak dari mereka yang merasa gemas dengan aksi ayah dan anak itu.

"My inspiration@bimbimslank," kata @ishaq_alfarisi.

"Belajar berapa lama tuh sampe bisa gitu kompak?," ujar @sen.ng80.

"Ayah yang baik," timpal @ali_hasan_xyz.

"Keren rock n'roll abis mas bim," tulis @ugilshaarwynugraha.

"Kompak syekali," kata @winda_andarii.

RECOMMENDED BY EDITOR