Brilio.net - Mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus diketahui menjadi salah satu rombongan yang dibawa crazy rich Malang pemilik produk kecantikan MS Glow, Shandy Purnamasari untuk terbang ke Paris. Diketahui Shandy membawa beberapa orang untuk terbang setelah produk miliknya go international dan akan tampil di acara Paris Fashion Week.

Keberangkatannya ini sempat ramai diperbincangkan usai beredar video sang anak tak mau terpisah olehnya saat di bandara. Selama berada di Paris, kedua putranya diketahui tinggal bersama mantan suami.

Berangkat bersama Babe Cabita, Mommy ASF dan rombongan lainnya, ibu dua anak ini bagikan momen saat begitu sampai di negara Eropa itu. Di unggahan terbarunya, Ririe berfoto dengan latar belakang Menara Eiffel.

Ririe Fairus liburan ke Paris © Instagram

foto: Instagram/@ririe_fairus

Menariknya, Ririe mengungkapkan sebuah fakta di balik foto dan kedatangannya ke Paris ini. Rupanya mengunjungi Paris menjadi salah satu impian besar Ririe yang sudah dipendamnya sejak lama. Kini ia pun bersyukur impiannya tersebut akhirnya terwujud.

Melalui caption-nya, Ririe membagikan 'kunci' rahasia untuk bisa mencapai mimpinya berkunjung ke Paris itu. Ternyata selawat yang ia lantunkan kepada Allah adalah kuncinya.

"Masya allah tabarakallah…Finally…. berasa mimpi ada di paris, Tp bener2 the power off sholawat, dr dulu sering banget klo liat menara Eiffel di poto atau film sering aku sholawatin berharap bisa dateng kesini,"tulisnya dilansir brilio.net, Selasa (1/3).

Ririe Fairus liburan ke Paris © Instagram

foto: Instagram/@ririe_fairus

Dalam foto yang dibagikan, tampak ia bergaya kece dan monokrom. Ia memakai atasan turtleneck nude dipadu dengan rompi krem dan blazer hitam. Ia juga mengenakan celana panjang motif papan catur. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab hitam dan sepatu slip on dengan hak model platform.

Sebagai penutup keterangannya, Ririe Fairus juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Shandy Purnamasari dan suami atas kesempatan yang diberikan kepadanya. Ia mengutarakan kebahagiaannya dengan memuji kebaikan dari crazy rich Malang tersebut.

"makasih banget buat mba @shandypurnamasari Mas @juragan_99 yg super duper baik bangetttt," ungkapnya.

Ririe Fairus liburan ke Paris © Instagram

foto: Instagram/@ririe_fairus

Sementara itu potret cantik Ririe Fairus juga dengan cepat dibanjiri komentar dari warganet. Mereka yang melihat unggahan Ririe Fairus pun ikut merasa bahagia, seolah hal ini menjadi pelangi usai badai rumah tangga yang membuatnya berurai air mata.

"Kak riri masyaallah rezeky org tersakiti @ririe_fairus," tulis @yulieanti95.

"Gini aja aku ikut berasa happy disana hehe," ungkap @juanita.carolina1985.

"Cantik .. semangat and sehat trs ka Ririe , setelah kesusahan pasti ada kemudahan," kata @lily.nury.

"Allah ganti kebahagiaan yang jauh lebih baik dari rasa sakit yang ka riri rasakan kemarin semangat terusss kakk," ujar @harumrzkii.