Brilio.net - Amanda Manopo dikenal sebagai seleb yang memiliki bakat dan talenta segudang. Selain cantik, Amanda memiliki karier yang cukup cemerlang, tak heran jika dirinya banyak diidolakan orang. Perempuan kelahiran 1999 ini kerap tampil di layar kaca sebagai aktris FTV maupun sinetron, dan ia juga memiliki suara emas.

Amanda Manopo sudah berkarier di dunia hiburan sejak usianya masih sangat kecil, yakni sejak 2005. Namanya semakin dikenal sejak dirinya membintangi sinetron Mermaid in Love. Tak hanya beruntung di dunia hiburan saja, Amanda juga memiliki bakat lain, yakni berbisnis.

Melihat kesuksesannya sekarang ini, tentu banyak yang ingin tahu, lebih banyak tentang dirinya. Nah berikut brilio.net rangkum beberapa sumber penghasilan Amanda Manopo, Selasa (23/6).

1. Menekuni dunia akting dan dikenal sebagai aktris sinetron.



foto: Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo pertama kali dikenal oleh masyarakat lewat beberapa sinetron yang ia bintagi. Tentunya ini termasuk sumber penghasilan Amanda Manopo.

Tak hanya sinetron saja, Amanda juga bermain di sejumlah FTV dan film. Jadi sudah jelas penghasilan Amanda terbilang cukup besar dari menjadi aktris.

2. Merambah dunia musik dengan menjadi penyanyi.



foto: Instagram/@amandamanopo

Tak hanya jago akting, perempuan berusia 21 tahun ini juga memiliki suara emas. Amanda Manopo merilis single pertamanya pada 2010 dengan judul Kesayangan Juragan.

Dilansir dari liputan6.com, sejak single pertamanya itu rilis hingga sekarang, Amanda Manopo sudah memiliki banyak single lagu. Bintang film Surat Cinta untuk Starla the Movie ini tercatat telah merilis tujuh single.

2 dari 2 halaman

3. Menjadi model.



foto: Instagram/@amandamanopo

Memiliki wajah cantik dan menggemaskan, Amanda Manopo juga berhasil masuk dalam dunia modeling. Gaya pemotretannya kerap mencuri perhatian karena dianggap sangat stylish.

Beberapa hasil potretnya sebagai model di unggah di Instagram pribadinya dan mendapat banyak pujian dari warganet.

4. Endorsement.



foto: Instagram/@amandamanopo

Menjadi seorang selebriti memang tak pernah lepas dari endorsement. Jika dilihat dari unggahannya tak sedikit endorsement yang masuk ke Amanda Manopo. Tawaran endorsement mengalir karena Amanda Manopo memiliki penggemar dan followers yang banyak. Hal ini jelas dimanfaatkan Amanda untuk bisa menambah pundi-pundi rupiah.

5. Bisnis kosmetik.



foto: Instagram/@amandamanopo

Tak hanya menggeluti dunia hiburan saja, Amanda juga menjalani bisnis. Dilansir dari liputan6.com, Amanda diketahui memiliki memiliki bisnis Lugue Beauty. Bisnisnya ini merupakan bisnis kosmetik masker wajah yang sudah dirilis pada 2016 lalu.

Bermodal pengalaman sendiri dalam merawat kecantikan diri, Lugue Beauty dirintis karena pengalamannya menggunakan produk kecantikan.