Brilio.net - Pasangan artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja dikaruniai anak kedua pada Jumat (30/10) kemarin. Setelah melewati perjuangan panjang, Sabai akhirnya melahirkan buah hati keduanya melalui proses persalinan normal.

Kehadiran anak kedua semakin menambah kebahagiaan pasangan yang menikah pada 2015 tersebut. Apalagi keduanya memang sudah cukup lama menanti kehadiran buah hati kedua. Seperti diketahui, sebelumnya Sabai sempat mengalami keguguran.

Sebagai suami siaga, Ringgo selalu menemani sang istri dalam setiap momen persalinan yang kemudian ia unggah ke Instagram pribadi. Terbaru, pria 38 tahun itu mengungkapkan nama putra keduanya lewat unggahan Instagram dengan cara yang antimainstream.

Unggahan itu berupa video kiriman dari sahabat lamanya yang merupakan anggota Angkatan Udara (AU) Amerika. Dalam video itu, sang sahabat yang kini tengah berada di Afghanistan bersama beberapa anggota AU lain, tampak mengucapkan selamat kepada Ringgo dan Sabai atas kelahiran anak kedua.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Huahahahahaha ini keren sekaliii terharuuuuu..... dapet video kiriman dari afghanistan.. sahabat saya dari kecil kita bareng , mungkin ini temen pertama yg saya kenal, sampe akhirnya dia sma pindah ke amerika dan masuk angkatan udara amerika .. makasih buat video epic ieu capt. roni rahmat seymour !!!!!epic pisaaaannn, dan itu nama anak saya yg disebut... Curtis Ziggy Mars Morscheck , ntar kapan2 saya cerita alesannya kenapa namanya itu....

A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Loading...

"Huahahahahaha ini keren sekaliii terharuuuuu..... dapet video kiriman dari afghanistan.. sahabat saya dari kecil kita bareng , mungkin ini temen pertama yg saya kenal, sampe akhirnya dia sma pindah ke amerika dan masuk angkatan udara amerika ..," ungkap Ringgo yang dikutip brilio.net, Minggu (1/11)

Tak hanya mengucapkan selamat, sang sahabat juga memberikan ucapan selamat datang kepada anak kedua Ringgo, Curtis Ziggy Mars Morscheck. Hal ini dibenarkan oleh Ringgo pada caption. Namun sayangnya, pemain film Jomblo ini belum memberi tahu arti nama sang buah hati.

"makasih buat video epic ieu capt. roni rahmat seymour !!!!!epic pisaaaannn, dan itu nama anak saya yg disebut... Curtis Ziggy Mars Morscheck , ntar kapan2 saya cerita alesannya kenapa namanya itu....," sambung Ringgo.

Sama seperti anak pertama, nama anak kedua Ringgo dan Sabai juga terdengar unik. Tak heran jika banyak warganet yang penasaran dan mencoba menebak arti serta asal-usul nama putra kedua Ringgo.

"terinspirasi david bowie sm ian curtis ya baa. kerennnnn," tulis akun @rizkarizka.

"Curtis dari Ian Curtis? Ziggy dari Ziggy Stardust?," komentar akun @_delino_.

"Kalo boleh saya tebak ya ba.

Curtis nama dari Ian Curtis vocalist Joy Division.

Kalo ziggy Mars kayak albul lagu david bowie - the rise and fall of Ziggy stardust tapi Baba sama mama sabai ganti jadi Ziggy Mars

Kira2 betul gak ba?," ujar akun @ittamukti.

Tebakan salah satu warganet ini pun ditanggapi oleh Ringgo.

"@ittamukti wahhh hebat tepattttt... mars dari life on mars bowie," ungkap Ringgo Agus.

Selain itu, ada juga yang menanyakan nama Dieter yang tidak lagi digunakan untuk anak keduanya.

"Dieter nya ga ikut lagi ya baaaa hehe," tanya akun @shxxplskr.

Pertanyaan ini dijawab oleh Ringgo, "@shxxplskr dieter udah dipake bjorka."

RECOMMENDED BY EDITOR