Brilio.net - Kepergian Syekh Ali Jabar untuk selama-lamanya pada Kamis (14/1) lalu masih menyisakan duka mendalam, terutama bagi keluarga yang ditinggalkan. Kesedihan yang dalam juga masih dirasakan oleh istri tercinta Syekh Ali Jaber, Deva Rachman.

Melalui akun Twitter resminya, istri kedua Syekh Ali Jaber tersebut mengungkapkan kerinduannya pada sang suami. Dilansir dari merdeka.com, Deva Rachman merupakan istri kedua Syekh Ali Jaber yang jarang tersorot.

Ia merupakan putri dari Arief Rachman, seorang mantan guru besar di Universitas Negeri Jakarta. Tepat di hari kepergian sang suami, Deva mengunggah foto Syekh Ali Jaber diikuti caption yang berisi kalimat perpisahan.

Loading...

"Selamat jalan, Sayangku Syaikhuna Ali Jaber ... sampai bertemu di Jannah in sha Allah..Aamiin .. Alhul Jannah, ahlul Quran,,, alhamdulillah innailaihi rojiuun...," ungkap Deva Rachman seperti dikutip brilio.net, Senin (18/1).

Selang beberapa hari, Deva Rachman menulis kalimat kerinduan pada sosok sang suami di akun Twitternya. Masih mengunggah potret Syekh Ali Jaber saat tersenyum, Deva Rachman percaya jika apa yang terjadi sudah menjadi takdir Sang Pencipta.

Curhat istri Syekh Ali Jaber © Twitter

foto: Twitter/@DevaRachman

"Ketika yang tercinta pergi, kemana harus mengucapkan rindu? Ke Allah. Takdir itu Indah, semua sudah tertulis 50 ribu thn sebelum bumi ini diciptakan," kata Deva.

Meski harus berpisah dan menahan rindu pada yang terkasih, namun Deva Rachman tak mau terlalu bersedih. Ia yakin dengan janji Sang Pencipta yang kelak akan mempertemukannya lagi dengan sang suami.

"Jangan terlalu bersedih, karena janji Allah benar. tiket kita sama, in sha Allah kita PASTI bertemu lagi. Alhamdulillah," pungkasnya.

Ungkapan kerinduan Deva Rachman terhadap mendiang sang suami tersebut pun mengundang respons warganet. Banyak yang terharu dan ikut merasakan pilunya Deva Rachman atas kepergian suami. Tak sedikit yang juga memberikan semangat untuk Deva.

"Ya Allaaah bs ikut merasakan betapa pilunyaaa...Smg Allah terus memberi kekuatan dan kesabaran kpd mbak Deva. Meski tidak kenal secara pribadi, tp sy ikut berempati," tulis akun @ClassyEka.

"Assalamualaikum...salam kenal mbak diva..sungguh saya terharu...insya allah di pertemukan di jannah aamiin....sabar dan ikhlas...swmua sudah terbaik taqdir allah.." tambah akun @FathRizieq.

"Sedih itu wajar Non, Nabi pun juga pernah sedih. Tapi jangan sampe larut dan segera mengIkhlaskannya karena apapun itu adalah skenario terondah NYA. aamiin yra.. inshaAlloh kalian berkumpul lagi di Jannah," ungkap akun @RuditoWidagdo.

RECOMMENDED BY EDITOR