Brilio.net - Hubungan asmara yang dijalin oleh seleb Rina Nose dengan Josscy Artsen dikabarkan segera melenggang ke jenjang pernikahan. Saat ini, keduanya diketahui telah melakukan sejumlah persiapan.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (23/7), Rina Nose mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Josscy Artsen yang akan digelar September mendatang. Menurutnya, pernikahan akan digelar di Belanda. Seperti diketahui, Josscy Artsen dan keluarganya memang berdomisili di Negeri Kincir Angin tersebut.

"Pokoknya rencananya di bulan September kita ngejar sebelum musim dingin di Belanda," ungkap Rina Nose.

Saat ini persiapannya pun sudah hampir rampung. Kepada wartawan, Rina Nose juga mengungkap konsep pesta pernikahannya nanti.

"Persiapannya sudah sekitar 70 persen dan semua udah tinggal nunggu aja. Konsepnya pokoknya simple intimate aja untuk keluarga. Memang di sana sengaja untuk keluarga aja," ucapnya.

Setelah menikah di Belanda, Rina Nose juga akan menggelar resepsi di Indonesia. Hanya saja Rina Nose belum menentukan waktunya karena fokus mengurus pernikahan di Belanda.

"Nanti di Indonesia segera dikabarin secepatnya, kalo untuk sekarang mah belum. Mudah-mudahan akhir tahun atau mungkin tahun depan karena kan harus banyak yang diurusin," paparnya.