Brilio.net - Rina Nose mengungkap detail rencana pernikahannya dengan bule Belanda, Josscy Vallanza Aartsen. Rencananya pernikahan ketiganya ini bakal dilangsungkan di Belanda.

Rina Nose mengatakan bahwa ia hanya akan bawa keluarga inti di momen janji suci bersama Josscy Vallazza Aartsen di Belanda. Tak mau teman artis protes tak diundang, Rina bakal gelar pesta resepsi di Tanah Air.

"Nggak semua keluarga besar ke Belanda, hanya boyong keluarga inti saja. Saya juga nggak ada teman artis, hanya membawa keluarga saja. Aku bilang ke teman-teman artis nantinya akan ada acara di Indonesia," ujar Rina Nose saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Selayaknya orang yang bakal menikah, Rina Nose dan calon suami alami ribut-ribut kecil karena persiapan menikah. Walau bukan menikah untuk pertama kali, tetap saja janda cantik itu mengalami perasaan campur aduk.

Demi menyenangkan calon suami yang berkewarganegaraan Belanda, Rina Nose bahkan rela belajar masak makanan Belanda hingga belajar bahasa Belanda. Ia juga mengungkapkan usaha calon suami untuk fasih bahasa Indonesia.

Loading...

"Kebetulan minat jokes sama, kreativitasnya jadi nyambung. Apalagi kita berdua sama-sama suka masak, kita saling coba masak dan kita pada suka makan. Cuman baru dia saja yang masak. Bahasa Belanda sedikit-sedikit, apalagi pelafalan agak sulit. Lancarin Bahasa Inggris aku, dia bahasa Indonesia, kalau sudah lancar baru belajar bahasa Belanda, kita pakai bahasa Inggris," pungkasnya dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

RECOMMENDED BY EDITOR