Brilio.net - Rina Nose dan Josscy Aartsen melangkah ke pelaminan setelah sekitar setahun pacaran. Momen bahagia itu dilangsungkan di Belanda pada Selasa (22/10) lalu. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Pasca pernikahannya bersama Josscy, Rina Nose tampak bahagia. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa kali Rina Nose mengunggah foto berdua. Salah satunya pada Jumat (25/10) lalu. Dalam foto tersebut tampak berpose mesra dengan Josscy. Ada juga foto lokasi pernikahannya.

pesan sule kepada rina nose  Instagram

foto: Instagram/@rinanose16

Unggahan tersebut mendapatkan berbagai respons dari warganet. Tak terkecuali dari rekan sesama artis. Mulai dari Ayu Ting Ting hingga Yuni Shara turut memberikan komentar. Tak mau ketinggalan, komedian Sule juga turut memberikan pesan kepada Rina Nose dan suami.

Loading...

Dengan menggunakan bahasa Sunda, Sule tuliskan sederet doa. Sule berpesan agar semakin rajin salat.

"SAMAWA nya rin runtut raut sauyunan kacai jadi saleuwi kadarat jadi salogak ka cai cing getol mandi kadarat cing getol solat prung ah nyai ibadah doa keun aang nya cing kuat," tulis komedian bernama asli Entis Sutisna itu.

Komentar Sule ini pun menjadi sorotan warganet. Bahkan bagi warganet yang mengetahui komentar Sule, mendoakan balik Sule agar segera menikah lagi.

"@ferdinan_sule sumuhan kang, doa yang sama kanggo kang sule, mugi" segera ketemu jodoh,nu soleha, nu geulis, nu bageur, nu alus sadayana. aamiin..," tulis akun @rhettyocta.

"@ferdinan_sule bangsule kpn nih nyusul, " tulis akun @uyaapepen.

"@ferdinan_sule mantaapp doa na kang sule ,amiin, " kata akun @ cicijizann

Pernikahan Rina Nose dan Josscy Aartsen berlangsung khidmat. Rina tampak anggun dalam balutan gaun pengantin warna putih. Sedangkan Josscy terlihat gagah dengan setelan jas warna hitam.

Keduanya terlihat khusyuk dan menundukkan kepala saat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran. Di sekitar Rina dan Jesscy juga terlihat beberapa pria dengan jas hitam yang duduk di samping dan depan pasangan beda negara ini.

RECOMMENDED BY EDITOR