Brilio.net - Setelah sekian lama tidak melihat aksi Blackpink, akhirnya Jumat (26/6) kemarin single How You LIke That resmi dirilis pada official akun YouTube Blackpink. Lagu yang menampilkan konsep baru dari penampilan empat idol cantik ini berhasil menduduki peringkat pertama trending YouTube.

Sejak official video klip tersebut diunggah, lagu tersebut sudah ditonton oleh 135 juta views dan likes sebanyak 10 juta. Angka yang cukup besar, mengingat ini baru hari keempat dari penayangan single How You Like That.

Banyak yang terpesona dan dibuat kagum oleh penampilan empat idol yang nggak pernah mengecewakan. Komentar pujian pun datang dari para penggemar Blackpink yaitu BLINK atas comebacknya Blackpink. Bukan cuma menempati posisi trending saja, berikut ini capaian Blackpink setelah rilis single How You Like That, brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Senin (29/6).

1. Selamat kepada Blackpink yang berhasil memecahkan rekor sebagai video premiere yang paling banyak ditonton sepanjang masa dengan single terbarunya How You Like That.

 

2. Blackpink dengan singlenya How You Like That memperpanjang prestasi mereka sebagai girl grup dengan lagu memuncaki peringkat pertama paling banyak.

 

3. Blackpink juga mencatat sejarah dengan lagu How You Like That sebagai music video tercepat yang melampaui 100 juta penonton dan 10 juta likes dalam sejarah YouTube.

 

4. How You Like That juga mendapatkan 2 kali sertifikasi Platinum di QQ Music. Ini menjadikan single tersebut sebagai lagu tercepat dalam sejarah.

 

5. Pada platform yang berbeda, single How You Like That milik Blackpink berhasil memecahkan rekor sebagai perilisan lagu paling terbesar di sejarah Spotify untuk kategori girl group.

 

6. Pencapaian tertinggi juga dilukiskan oleh Blackpink lewat single terbaru mereka di Melon. Dalam waktu satu jam perilisan, mereka berhasil meraih angkat 102.725 ribu pendengar. Sebuah angka pencapaian tertinggi di Melon.

 

7. Pendengar lagu How You Like That telah mencapai angka 835.000 ribu untuk pendengar di Melon. Ini menjadikan Blackpink sebagai grup idol pertama dan satu-satunya yang meraih prestasi tersebut di tahun 2020.

 

8. Lagu How You Like That juga mencatat sejarah dengan meraih score sebanyak 2,1 juta untuk daily streams di Asia.

 

9. Terakhir, single How You Like That berhasil menempati posisi pertama pada trending YouTube dengan mencapai view lebih dari 100 juta dan 10 juta likes.