Brilio.net - Rieta Amilia dikenal sebagai ibu dari Nagita Slavina. Wanita yang kini berusia 57 tahun itu dulunya juga aktif menjadi publik figur sebagai penyanyi dan juga model. Kini dirinya ia lebih memilih sibuk berbisnis dan mengurusi keluarganya. Meskipun kini ia lebih sudah tak lagi aktif di dunia, namun sosok Rieta Amilia juga tak pernah luput dari sorotan media.

Setiap gerak geriknya selalu saja menjadi pusat perhatian. Sering kali ia juga disangkutpautkan dengan kehidupan anak-anaknya. Rieta merupakan sosok ibu yang dikenal baik dan bijaksana. Meskipun sudah hampir memasuki usia kepala enam, sosoknya masih terlihat awet muda dan stylish.

Beberapa waktu ini Rieta Amilia mengunggah sebuah foto lawas tiga wajah bocah kecil perempuan. Dalam foto tiga bocah balita itu memiliki kesamaan bentuk potongan rambut pendek seteliga, wajah yang terlihat sangat mirip, dan mengenakan aksesori bando dan pita. Dalam unggahannya kali ini Rieta Amilia ingin warganet menerka-nerka foto siapakah itu?

foto masa kecil tiga bocah instagram

foto: Instagram/@rieta_amilia

Loading...

"Coba tebak," ditulis Rieta Amilia, dilansir brilio.net dari akun Instagram @rieta_amilia.

Melihat foto tersebut membuat warganet menjadi penasaran. Tak sedikit yang merasa kalau dari salah satu foto itu terdapat potret masa kecil Nagita Slavina. Namun ada juga yang beranggapan berbeda. Penghuni Instagram lantas membanjiri kolom komentar Rieta Amilia.

"tita, caca, ansaraa," kata akun @angella.srv.

"Mama rita, mbak gigi dan ansara," tulis akun @yuningsihsri23.

"Caca vs ansara," komentar akun @dpriata1982.

"Mama rieta, mbak caca, ansara," tutur akun @tennyoccaaprilia.

"Tieta mba caca ma dede ansara," ujar akun @saljusalsa.

"Mama rita, bunda caca, sm ansaraaa," sahut akun @_gensos2.

Hampir kebanyakan warganet menebak ketiga foto itu adalah Mama Rieta, Caca, dan Ansara. Usut punya usut, dalam foto tersebut benarlah ketiga generasi dari Mama Rieta Amilia. Mulai dari Rieta Amilia, Caca Tengker, dan Ansara Maisadipta Tamin yaitu putri pertama Caca.

RECOMMENDED BY EDITOR