Brilio.net - Pernikahan Richard Kyle dan Jessica Iskandar kini tinggal menghitung hari. Meski belum membagikan tanggal resminya, namun segala persiapan yang sudah hampir selesai seolah menjadi pertanda jika hari bahagia tersebut segera digelar.

Jelang menikah, hubungan asmara Richard dan Jedar makin harmonis. Keduanya juga kerap mengunggah momen-momen mesra di akun Instagram masing-masing. Sebagai pasangan selebriti, kemesraan yang diperlihatkan Richard dan Jedar tak lepas dari sorotan publik.

Seperti baru-baru ini, Richard dan Jedar kembali mengunggah momen mesra saat mereka melakukan perawatan kecantikan sebelum menikah. Melalui akun Instagram, Richard mengunggah momennya saat berendam bersama sang kekasih dalam sebuah jacuzzi.

Richard dan Jedar di Jacuzzi  Instagram

foto: Instagaram/@richo_kyle

Berendam berdua, Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampak sangat menikmati jadwal spa mereka. Calon pengantin ini juga terlihat fresh dengan wajah sumringah.

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Richard pun menuliskan caption, "Selfie saat perawatan spa ke-2 kami di @ritzcarltonjakarta. Kami mencoba (treatment) hot stone massage dan facial. Berendam dalam jacuzzi tentu nggak boleh terlewatkan," seperti dikutip brilio.net. Selasa (25/2).

Rupanya postingan ini berhasil memancing perang komentar netizen di Instagram. Banyak yang menuliskan reaksi negatif saat melihat kemesraan yang dipamerkan Jedar dan Richard karena statusnya yang belum resmi menjadi pasangan suami istri.

"Parah bener., lebih lebih suami istri," tulis akun @adeyumnabangun19.

"Blom nikha tp sdh mesraa ky gini," ungkap akun @avie_afipah.

"Belum jadi pasutri kok udah mandi bareng ya," tambah akun @srikandi.sri.543.

Meski begitu, tak sedikit pula yang menuliskan dukungan untuk artis idolanya. Mereka menilai jika berendam bareng dalam jacuzzi adalah hal biasa usai menjalani perawatan spa.

"pasangan romantis," kata akun @dhuljalali09.

"Yg komen julid pada engga pernah n engga tau Spa kyknya," imbuh akun @wira0578.